Sukses

5 Seleb Usia 50-an Tahun Ini Rayakan Ulang Tahun Meriah, Seru Banget

Berusia 50 tahun lebih, 5 seleb ini rayakan pesta ulang tahunnya dengan meriah.

Liputan6.com, Jakarta Hari ulang tahun menjadi momen spesial bagi sebagian besar orang. Tak heran jika banyak yang menginginkan untuk merayakan hari lahirnya tersebut. Tak terkecuali oleh para selebriti Tanah Air.

Meski berulang tahun di usia yang sudah tak lagi muda, beberapa seleb ini tetap merayakan hari spesialny aitu dengan meriah. Seperti yang dialami oleh ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita.

Berulang tahun ke-55 pada Sabtu (14/12/2019) lalu, Amy Qanita merayakan pesta ulang tahunnya bertajuk Sagitarius Birthday. Meski tak dihadiri oleh Raffi dan Nagita karena sedang pergi ke luar negeri, Amy mendapatkan kado spesial. Anak pertama dan menantuny aitu memberikan tiket untuk menyusul mereka ke Eropa.

Dirayakan dengan meriah dengan nuansa warna emas dan coklat muda, pesta ulang tahun Amy dihadiri sederet para rekan dan sahabatnya. Tak cuma Amy Qanita seleb yang merayakan ulang tahun dengan meriah meski berkepala lima. Berikut ini 5 seleb yang rayakan pesta ulang tahun meriah di atas usia 50 tahun, dilansir oleh Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (20/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ulang tahun ke-55, ibunda Raffi Ahmad ini rayakan ulang tahun bertema warna emas serta bertajuk 'Fantastic Sagitarius 55th Birthday'.

3 dari 6 halaman

2. Nia Daniati juga pernah merayakan pesta ulang tahun ke-55 dengan kue yang berbentuk tumpukan uang dolar.

4 dari 6 halaman

3. Sang Diva, Titi Dj, juga merayakan ulang tahunnya ke-51 dengan pesta terbuka yang meriah.

5 dari 6 halaman

4. Penyanyi dangdut, Thomas Djorgi rayakan hari kelahiran ke-50 tahun di sebuah hotel mewah dan dihadiri seleb lainnya.

6 dari 6 halaman

5. Dikenal sosialita, Liliana Tanoesoedibjo hampir setiap tahun merayakan pesta ulang tahun dengan meriah di hotel mewah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini