Sukses

Penampilan 7 Seleb saat Bertugas di DPR, Anggun dan Gagah

Mengintip penampilan seleb terpilih di anggota DPR RI.

Liputan6.com, Jakarta Pemilu 2019 sudah berakhir dan mendapatkan 575 wakil rakyat yang menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR). 575 anggota DPR RI periode 2019-2024 resmi dilantik pada 1 Oktober 2019 lalu. Dari jumlah tersebut, ada 14 orang berasal dari dunia selebritas.

14 nama yang berhasil melenggang ke Senayan antara lain Mulan Jameela, Krisdayanti dan masih banyak seleb lainnya. Seleb yang terjun ke dunia politik sebenarnya bukan hal yang baru lagi. Bahkan ada seleb Tanah Air yang kembali terpilih duduk sebagai wakit rakyat.

Kini seleb yang terpilih mulai terlihat bekerja menjalankan tugas dan kewajibannya sebagai anggota DPR. Kurang lebih sudah dua bulan mereka mengemban tugas sebagai wakil rakyat. Beberapa momen, para seleb ini mengunggah potretnya saat bertugas di DPR.

Penasaran kan bagaimana penampilan para seleb saat bertugas jadi wakil rakyat? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, penampilan 7 seleb saat bertugas menjadi anggota DPR, Jumat (20/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Mulan Jameela mulai menjalan tugas sebagai anggota DPR. Ia menjadi pembicara seminar yang diselenggarakan BKSAP DPR RI di Nusa Dua Bali.

3 dari 8 halaman

2. Nico Siahaan tampak serius saat melakukan kunjungan kerja ke PT Pindad dalam upaya pemenuhan alutsista.

4 dari 8 halaman

3. Rano Karno tampil formal saat menghadiri rapat paripurna pemilihan ketua MPR RI lengkap dengan peci, jas dan berdasi.

5 dari 8 halaman

4. Arzeti Bilbina tampak tampil elegan dengan blazer, kemeja putih dan dasi panjang yang ia kenakan.

6 dari 8 halaman

5. Tommy Kurniawan juga semakin gagah saat hadiri rapat kerja kunjungan Komisi VI DPR RI di Makassar.

7 dari 8 halaman

6. Krisdayanti pun tampil sangat memesona dengan kebaya warna merah. Ia makin anggun dengan rambut yang tersanggul.

8 dari 8 halaman

7. Desy Ratnasari terlihat begitu serius saat melakukan kunjungan kerja komisi X ke Kalimantan Timur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.