Sukses

35 Kata Indah Putus Cinta, Bantu Move On dengan Cepat

Sisi positif putus cinta adalah bisa belajar merelakan dan melanjutkan hidup

Liputan6.com, Jakarta Kata indah putus cinta bisa membuatmu keluar dari kesedihan. Putus hubungan dengan seseorang yang paling kamu cintai memang tidak mudah untuk dilakukan. Melepaskan dirinya yang sudah selalu bersamamu bisa terasa seperti merobek dirimu menjadi dua.

Tetapi sisi positif dari putus cinta adalah kamu bisa belajar untuk merelakan dan melanjutkan hidup tanpanya. Untuk melalui itu semua, kamu mungkin perlu kata indah putus cinta sebagai awal motivasi. Kata indah putus cinta ini bisa membuatmu belajar tentang dirimu saat menyembuhkan hati yang hancur.

Kata indah putus cinta ini mengajakmu untuk memberi jeda dan kesempatan untuk mengenal kembali dirimu. Kata indah putus cinta ini juga membantu kamu menyadari bahwa kamu tidak sendirian dalam kesedihan hati. Dengan kata indah putus cinta kamu bisa move on dengan cepat.

Berikut 35 kata indah putus cinta yang berhasil Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (19/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Kata indah putus cinta untuk tidak saling membenci

1. “Jika kamu ingin melupakan sesuatu atau seseorang, jangan pernah membencinya. Segala sesuatu yang kamu benci terukir di hatimu."- C. Joybell C.

2. "Kamu bisa mencintai mereka, memaafkan mereka, menginginkan hal-hal baik untuk mereka tetapi tetaplah melangkah tanpa mereka."

3. "Aku tidak berhenti mencintaimu. Aku memutuskan untuk berhenti menunjukkannya karena sekeras apa pun aku berusaha, kamu tidak akan mengerti."

4. "Putus memang menyakitkan, tetapi kehilangan seseorang yang tidak menghormati dan menghargaimu sebenarnya adalah keuntungan, bukan kerugian."

5. "Berhentilah mencari kebahagiaan di tempat yang sama kamu kehilangannya."

3 dari 8 halaman

Kata indah putus cinta bantu buka lembaran baru

1. “Ketika satu pintu menutup pintu lain terbuka. Tetapi kita sering melihat begitu lama dan dengan sangat menyesal pada pintu yang tertutup itu, sehingga kita tidak melihat pintu yang terbuka untuk kita. "- Alexander Graham Bell

2. Mulai hari ini, saya harus melupakan apa yang hilang. Hargai apa yang masih tersisa dan nantikan apa yang akan terjadi selanjutnya.

3. "Aku lelah berdebat. Untuk sekali ini, aku ingin diperjuangkan."

4. "Ingat bahwa kadang-kadang tidak mendapatkan apa yang kamu inginkan adalah keberuntungan yang luar biasa." - Dalai Lama

5. “Cinta tidak pernah hilang. Jika tidak dibalas, itu akan mengalir kembali dan melembutkan serta memurnikan hati. ”- Washington Irving

4 dari 8 halaman

Kata indah putus cinta beri kekuatan untuk move on

1. "Rasa sakit membuatmu lebih kuat, rasa takut membuatmu lebih berani, patah hati membuatmu lebih bijaksana."

2. "Ambil langkah mundur hari ini, lihat semua hal indah yang kamu miliki."

3. “Tidak ada apa pun di alam semesta yang dapat menghentikanmu untuk melepaskan dan memulai kembali.” - Guy Finley

4. Aku berharap bahwa suatu hari, kamu akan melihat kembali apa yang kita miliki dan kamu menyesali semua yang kamu lakukan untuk membiarkannya berakhir.

5. "Kita harus rela melepaskan kehidupan yang telah kita rencanakan untuk mendapatkan kehidupan yang menunggu kita." - Joseph Campbell

5 dari 8 halaman

Kata indah putus cinta untuk tetap semangat

1. "Jalannya cinta sejati tidak pernah berjalan mulus."

2. "Dan suatu hari, namamu tidak membuatku tersenyum lagi."

3. Orang-orang yang cepat pergi adalah orang-orang yang tidak pernah bermaksud untuk tetap tinggal.

4. “Melihatmu keluar dari hidupku tidak membuatku pahit atau sinis tentang cinta. Tetapi sebaliknya membuatku sadar bahwa jika aku sangat ingin bersama orang yang salah, dan betapa indahnya ketika orang yang tepat datang. ”

5. "Terkadang, hatimu membutuhkan lebih banyak waktu untuk menerima apa yang sudah diketahui pikiranmu."

6 dari 8 halaman

Kata indah putus cinta agar tak perlu sedih

1. "Jangan menangis ketika matahari hilang karena air mata tidak akan membiarkanmu melihat bintang-bintang."

2. "Tidak peduli seberapa keras hatimu hancur, dunia tidak berhenti untuk kesedihanmu." - Faraaz Kazi

3. "Percayalah bahwa suatu akhir diikuti oleh suatu permulaan."

4. "Biarkan sakit. Biarkan berdarah. Biarkan sembuh. Dan biarkan pergi."

5. "Jika kamu tidak mencintai dirimu sendiri, bagaimana mungkin kamu akan mencintai orang lain?" - RuPaul

7 dari 8 halaman

Kata indah putus cinta untuk rela melepasnya

1. "Dia akan menyesal telah kehilanganmu, jadi berhentilah khawatir. Lupakan masa lalu, lupakan rasa sakitnya dan ingat betapa luar biasanya dirimu."

2. "Aku tidak kehilanganmu. Kamu kehilangan aku. Kamu akan mencari aku di dalam diri semua orang yang bersamamu dan aku tidak akan ditemukan." - R.H.Sin

3. "Kadang-kadang kamu hanya harus menerima kenyataan bahwa beberapa orang hanya memasuki hidupmu sebagai kebahagiaan sementara."

4. Tidak ada lagi air mata, karena aku tidak kehilangan kamu. Kamu yang kehilangan aku."

5. Jika seseorang membuatmu lebih sengsara daripada membuatmu bahagia, maka inilah saatnya untuk membiarkan mereka pergi, tidak peduli seberapa besar kamu mencintai mereka.

8 dari 8 halaman

Kata indah putus cinta untuk menghargai diri sendiri

1. "Mulai dari mana kamu berada. Gunakan apa yang kamu miliki. Lakukan apa yang kamu bisa. ”- Arthur Ashe

2. Ketika aku menerima diriku apa adanya, aku terbebas dari beban karena aku membutuhkan diriku menerima diriku apa adanya.

3. Tunjukkan cinta dengan memberikannya, tanpa syarat, kepada dirimu sendiri. Dan saat kamu melakukannya, kamu akan menarik orang lain ke dalam hidupmu yang akan mencintaimu tanpa syarat.

4. “Cintailah dirimu terlebih dahulu dan semua hal lainnya menjadi sejalan. Kamu benar-benar harus mencintai diri sendiri untuk menyelesaikan apa pun di dunia ini. ”- Lucille Ball.

5. "Hubunganmu dengan dirimu menentukan nada untuk setiap hubungan lain yang kamu miliki."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini