Sukses

Jadi Ayah Sambung, Ini 6 Potret Kedekatan Suami Iis Dahlia dan Salshadilla

Meski bukan ayah kandung, hubungan suami Iis Dahlia dan Salshadilla terlihat akrab.

Liputan6.com, Jakarta Nama penyanyi dnagdut asal Indramayu, Iis Dahlia tengah menjadi sorotan publik. Hal ini dikarenakan sang suami, Satrio Dewandono, merupakan pilot dari maskapai Garuda Indonesia yang membawa motor Harley Davidson dan sepeda Brompton. 

Ibu dua anak ini pun membenarkan bahwa suaminya membawa pesawat yang menyelundupkan barang-barang tersebut. Meski begitu penyanyi sekaligus aktris ini menyebut sang suami tak terlibat dengan kasus tersebut.

Sebelum menikah dengan Satrio Dwandono pada 2001 silam. Pelantun lagu 'Balada Dangdut' ini pernah menikah dengan seorang pengusaha bernama Dadang Indrajaya pada 1993. Dari pernikahannya itu Iis dikaruniai putri bernama Salshadilla. 5 Tahun bersama, hubungan rumah tangga Iis dan Dadang pun berakhir di perceraian. Iis dan Dadang resmi berpisah pada 1998.

 

3 Tahun menjanda, wanita kelahiran 1972 ini melepas status jandanya dengan Satrio Dewandono, seorang pilot pada 2001 silam. Pernikahan keduanya dikaruniai anak laki-laki bernama Devano Danendra. Menikah dengan Iis menjadikan Satrio sebagai ayah sambung untuk putri sulung Iis, Salshadilla. Meski bukan berstatus ayah kandung, namun suami Iis terlihat akrab dan dekat dengan putri satu-satunya.

Dari laman instagram Iis Dahila, ia sering membagikan momen manis kedekatan ayah dan anak ini. Seperti apa potretnya? Dilansir dari akun instagram Iis Dahlia, berikut 6 potret kebersamaan suami Iis Dahlia dengan anak sambungnya, Kamis (19/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Menikah dengan penyanyi asal Indramayu ini, Satrio Dewandono menjadi ayah sambung bagi putri sulung Iis Dahlia.

3 dari 7 halaman

2. Layaknya ayah kandung, hubungan suami Iis Dahlia dan Salshadilla ini terlihat akrab dan hangat.

4 dari 7 halaman

3. Momen Satrio menengok putrinya yang sedang sekolah masak di London.

5 dari 7 halaman

4. Saat hari pernikahan kedua orangtuanya, kakak Devano ini membuat kue sebagai perayaan. Sweet banget ya.

6 dari 7 halaman

5. Bersantai di rumah juga menjadi salah satu cara quality time hubungan ayah dan anak ini.

7 dari 7 halaman

6. Dalam laman Instagram Salsa, putri Iis Dahlia ini mengucapkan terima kasih pada ayahnya karena tak pernah membedakan ia dengan anak kandungnya. Manis banget ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini