Sukses

6 Potret Kue Ulang Tahun untuk Para Vegan, Bikin Geleng Kepala

Momen tak terduga ketika para vegan sedang berulang tahun, kue ultahnya bikin geleng kepala.

Liputan6.com, Jakarta Sebagian orang memilih untuk tidak mengonsumsi makanan berbahan dasar dari hewan. Mereka disebut vegan yang merujuk pada orang yang tidak memakan daging, tetapi mengonsumsi sayuran dan tumbuhan. Resep makanan vegetarian pastinya harus mengutamakan konsumsi nabati.

Vegan merupakan pola makan yang tidak melibatkan daging unggas, binatang buruan, ikan, kerang-kerangan dan segala macam bentuk daging hewan. Pola makan para vegan benar-benar tidak mengonsumsi daging dan semua produk turunan hewan.

Bagi sebagian orang awam, melihat pola makanan vegan tampak begitu menyiksa. Maka Tak heran jika sesroang yang emmiliki teman seoran gvegan akan berhati-hati jika harus mengajaknya makan bersama. Tak terkecuali ketika merayakan hari spesial seperti ulang tahun.

Dilansir dari Boredpanda, beberapa vegan membagikan ceritanya bagaimana mereka manedapatkan kue ulang tahun yang diluar dugaan dan bikin geleng kepala. Penasaran seperti apa?

Berikut ini 6 potret kue ulang tahun yang diterima oleh para vegan dari teman-temannya yang kocak sekaligus bikin geleng kepala, dirangkum oleh Liputan6.com, Kamis (19/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kue ulang tahunnya cukup dari selai strawberry aja nih!

3 dari 7 halaman

2. Ada juga yang cuma dapat satu potong strawberrynya.

4 dari 7 halaman

3. Selain strawberry, ada juga yang cuma dapat satu potong pisang dan lilin.

5 dari 7 halaman

4. Malas dekorasi kue? Cukup tancapkan pisang dengan lilin aja nih!

6 dari 7 halaman

5. Mbaknya tetap bahagia meski cuma dapat kue ulang tahun dari jeruk yang dikupas setengah dan lilin.

7 dari 7 halaman

6. Simpel dan kocak, wanita ini dapat kue ulang tahun dari segelas es dan buah ceri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini