Sukses

7 Momen Seru Citra Kirana dan Rezky Aditya di Milan, Kunjungi Markas AC Milan

Citra Kirana dan Rezky Aditya membagikan momen seru saat berkunjung ke Stadion San Siro milik AC Milan.

Liputan6.com, Jakarta Citra Kirana dan Rezky Aditya masih berada di Italia untuk honeymoon usai menikah pada 1 Desember 2019. Rencananya, pasangan beda usia 9 tahun ini akan di Italia selama 10 hari. Banyak destinasi yang dituju keduanya, seperti Roma, Milan hingga Venezia.

Saat ini keduanya sudah membagikan vlog di Roma dan terbaru mereka mengunjungi stadion San Siro di Milan. Saat mengunjungi stadion tersebut, suami Citra Kirana ini begitu bahagia. Rezky terlihat senang sekali karena AC Milan adalah tim sepak bola favoritnya.

Rezky pun menceritakan beberapa cerita tentang AC Milan saat berada di Stadion San Siro. Citra Kirana menjadi pendengar yang baik bagi Rezky. Mulai dari museum San Siro hingga belanja di San Siro Store menjadi momen-momen seru keduanya. Bahkan keduanya membeli baju bayi jersey AC Milan saat berada di San Siro Store.

"Buat bayi 6-9 bulan, udah enggak apa-apa, kita ambil aja," ujar Rezky antusias saat memegang baju bayi jersey AC Milan pada video berjudul BELI BAJU BAYI DI SAN SIRO MILAN!!! CITRA REZKY!, Kamis (17/12/2019).

Penasaran kan bagaimana keseruan Citra Kirana dan Rezky Aditya saat di Milan? Berikut Liputan6.com rangkum dari YouTube Ciky Citra Rezky, momen seru Citra Kirana dan Rezky Aditya di Milan, Kamis (19/12/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Meskipun masih sangat pagi dan berkabut, keduanya tetap mengunjungi Stadion San Siro, Milan.

3 dari 8 halaman

2. Di Stadion San Siro, keduanya akan melakukan tour stadion dengan mengunjungi museum hingga store.

4 dari 8 halaman

3. Rezky terlihat begitu bahagia saat bisa merasakan suasana ruang ganti dari klub kesayangannya, AC Milan.

5 dari 8 halaman

4. Keduanya pun diberi kesempatan untuk menjajal bangku penonton di Stadion San Siro.

6 dari 8 halaman

5. Sayangnya, pada hari itu tidak ada pertandingan AC Milan sehingga mereka hanya bisa tour stadion saja.

7 dari 8 halaman

6. Saat di San Siro Store, Rezky tiba-tiba membeli baju bayi jersey AC Milan. Bagi Rezky, bayinya akan terlihat sangat lucu kalau memakai jersey AC Milan.

8 dari 8 halaman

7. Setelah dari Milan, keduanya akan menuju Venezia. Namun saat berada di kereta, Rezky malah dihadapkan dengan masalah saat tasnya ketinggalan di stasiun sebelumnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.