Sukses

5 Editan Foto Cristiano Ronaldo Terbang Ini Bikin Geleng Kepala

Sekali lagi, Cristiano Ronaldo membuat banyak orang berdecak kagum.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak mengenal Cristiano Ronaldo? Mega bintang yang kini bermain untuk Juventus F.C. Dini hari tadi (19/12/2019), Ronaldo kembali menjadi sorotan para pecinta sepak bola. Pasalnya pesepak bola asal Portugal tersebut menciptakan gol spektakuler yang antarkan Juventus menang 2-1 atas Sampdoria.

Gol spektakuler Cristiano Ronaldo dicetak dengan sundulan yang menghujam gawang Sampdoria yang dijaga Emil Audero. Lompatan yang tinggi dari pemilik 5 gelar Ballon 'D'Or ini membuat banyak orang takjub. Selain menjadi gol penting, hal ini membuktikan bahwa Ronaldo di usianya yang ke 34 tahun masih sangat tajam.

Satu gol indah Cristiano Ronaldo membuatnya sudah mengoleksin 10 gol di Serie A dan mampu membawa Juventus berada di puncak klasemen sementara Serie A. Tak hanya sukses mengantarkan Juventus kembali menyalip Inter Milan, gol tersebut juga membuat banyak orang kagum. Sehingga banyak  editan foto Cristiano Ronaldo saat terbang di media sosial.

Penasaran kan bagaimana editan foto terbang dari Cristiano Ronaldo? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, editan foto terbang Cristiano Ronaldo, Kamis (19/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Sampai-sampai Ronaldo terlihat dari pesawat

3 dari 6 halaman

2. Kok malah terbang pakai jet pack game GTA sih?

4 dari 6 halaman

3. Bahkan Messi pun diedit merebut bola sundulan Cristiano Ronaldo

5 dari 6 halaman

4. Karena lompatannya tinggi, Ronaldo dianggap cocok untuk bermain basket.

6 dari 6 halaman

5. Bahkan Ronaldo diedit menyundul bola sampai terbang di angkasa. Bikin takjub kan si Ronaldo?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini