Sukses

5 Chat Ibu ke Anak Ini Gaul Banget, Bikin Geleng Kepala

Ya begini potret emak-emak berusaha menjadi kekinian.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini segala hal menjadi serba praktis. Termasuk mengirim pesan bisa menggunakan chat WhatsApp, Line dan berbagai apps lainnya. Kemudahan tersebut bisa digunakan untuk ibu bertanya kabar ke anaknya ataupun memberikan perintah ke anaknya untuk melakukan sesuatu. 

Seperti postingan akun Instagram @awreceh pada Senin (16/12/2019). Postingan tersebut menunjukkan chat ibu yang berusaha kekinian dengan memanfaatkan berbagai emoticon. Saat itu si ibu memberi informasi untuk menyuruh anaknya menjemput agak lebih malam. Namun caranya memberi tahu lewat chat bikin tepuk jidat.

Gaulnya chat ibu tersebut menjadi viral di media sosial Instagram. Hingga sekarang postingan tersebut sudah mendapatkan 306 ribu like dan 3.252 komentar. Banyak netizen yang terheran-heran dengan chat gaul ibu ke anaknya tersebut.

Selain chat ibu minta jemput dengan cara kekinian, masih banyak chat gaul lainnya antara ibu dan anak yang bikin geleng kepala. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, chat gaul ibu dan anak, Kamis (19/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Sebenarnya, si ibu antara males ngetik atau emang berusaha kekinian sih?

3 dari 6 halaman

2. Si ibu lagi seneng balas pesan pakai sticker.

4 dari 6 halaman

3. Anaknya chat empat baris, ibunya balas empat sticker. Mantap!

5 dari 6 halaman

4. Sampai kirim foto patung Malin Kundang dong.

6 dari 6 halaman

5. Saling berbalas sticker memang asik banget. Gaul dan kekinian banget kan si ibu?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini