Sukses

Benci Keramaian, 5 Zodiak Ini Pilih Liburan Natal dan Tahun Baru di Rumah

Zodiak ini merayakan Natal di rumah bersama keluarga atau menghabiskan waktu dengan berisitirahat.

Liputan6.com, Jakarta Liburan Natal dan tahun baru merupakan momen yang selalu dinanti oleh banyak orang. Jatah cuti yang akan habis, liburnya anak sekolah, hingga terdapatnya libur keagamaan membuat masyarakat Indonesia memilih akhir tahun untuk berlibur.

Semua destinasi wisata di dalam negeri maupun luar negeri akan dibanjiri wisatawan. Jadi tak heran jika Natal dan tahun baru identik dengan keramaian. Namun ternyata ada sebagian orang yang tidak suka berada di keramaian.

Beberapa orang tersebut memilih untuk merayakan liburan Natal di rumah bersama keluarga atau menghabiskan waktu dengan berisitirahat. Menurut astorlogi, hal ini dapat dilihat dari zodiaknya.

Siapa saja orang yang menghabiskan liburan Natal dan tahun baru di rumah? Berikut beberapa zodiak yang tidak suka keramaian dan akan merayakan liburan Natal dan tahun baru di rumah dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (18/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Scorpio

Orang yang berzodiak Scorpio merasa nyaman menikmati hari liburannya di rumah. Pemilik zodiak ini tak terlalu suka berada di luar rumah yang ramai, karena terdapat banyak orang dan banyak aktivitas. Berada di rumah, Scorpio bisa melakukan apa saja dengan menjadi diri sendiri dan caranya sendiri.

3 dari 6 halaman

2. Libra

Libra tidak terlalu suka dengan liburan. Zodiak ini dikenal sebagai pecinta kedamaian dan sering menghindari keramaian. Jika ikut dalam liburan ke suatu wisata, ia akan merasa terpaksa saat bergabung bersama orang lain dan berada di tengah keramaian.

Jika musim liburan Natal dan tahun baru, zodiak Libra akan lebih senang menghabiskan waktu dengan sekedar malas-malasan di rumah atau menonton film.

4 dari 6 halaman

3. Aquarius

Jika liburan Natal dan tahun baru tiba, Aquarius akan memilih untuk menghabiskan waktu libur dengan dirinya sendiri tanpa adanya keramaian. Namun, hal itu tampaknya tidak begitu dipahami oleh orang sekitar Aquarius yang justru memaksa zodiak ini berada di tengah keramaian.

5 dari 6 halaman

4. Capricorn

Zodiak Capricorn memang dikenal sebagai orang yang sangat pemalu. Zodiak ini merupakan pribadi yang tidak suka jalan-jalan ke luar rumah. Capricorn akan menghindari gosip, karena ia bisa menutup diri dengan sebaik mungkin. Jadi tidak heran jika ia akan memilih liburan Natal dan tahun baru di rumah.

6 dari 6 halaman

5. Taurus

Taurus merupakan zodiak yang merasa nyaman saat di rumah. Orang yang berzodiak Taurus lebih suka menghabiskan waktunya bersama keluarga atau orang tercinta di rumah dibandingkan jalan-jalan ke luar rumah.

Bagi Taurus, rumah adalah tempat terbaiknya untuk melepas penat dan jauh dari keramaian. Rumah juga tempat terbaiknya untuk menenangkan diri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.