Sukses

5 Zodiak yang Cocok Pakai Makeup Tebal dan Malah Jadi Makin Cantik

Ada beberapa zodiak yang lebih cocok dan suka dengan makeup tebal.

Liputan6.com, Jakarta Setiap perempuan pasti ingin selalu tampil cantik dan menawan di hadapan semua orang. Perempuan umumnya juga ingin tampil memesona sehingga ia akan melakukan berbagai cara agar kecantikannya bisa terpancar sempurna. Salah satunya dengan memakai makeup.

Makeup seringkali dijadikan alasan banyak perempuan untuk mempercantik diri. Tak heran jika makeup sering digunakan untuk menutupi kekurangan pada wajah. Makeup sering kali mengubah seseorang yang semula biasa jadi cantik luar biasa.

Memakai makeup ternyata bukan kegiatan yang bisa dilakukan dengan baik oleh semua orang. Butuh keahlian khusus dalam melakukannya agar mendapatkan hasil makeup yang memuaskan. Tapi ada juga orang-orang yang memang tidak cocok menggunakan makeup.

Bukan karena tidak cocok dengan produknya, tapi memang ada beberapa orang yang lebih menawan dengan wajah natural. Tapi ada juga yang lebih cocok pakai makeup tebal dan malah jadi makin cantik. Berikut 5 zodiak yang cocok pakai makeup tebal yang Liputan6.com rangkum dari Your Tango, Rabu (18/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Taurus

Taurus memiliki kepribadian yang gigih, teliti, menyukai segala yang pasti dan stabil. Bahkan sifat yang seharusnya manis bisa jadi serius. Taurus ini juga tipe orang yang suka menggunakan makeup tebal.

Gaya makeup Taurus ini biasanya menggunakan eyeliner smokey eyes dan lipstik tebal berwarna merah tua. Walauapun begitu ia tetap saja tidak terlihat berlebihan, dan justru makin memesona.

3 dari 6 halaman

2. Virgo

Zodiak Virgo memiliki sifat-sifat seperti tingkat intelegensi dan analitik tinggi. Mereka juga sangat perfeksionis dan cukup kaku terhadap peraturan.

Mereka sangat kritis bahkan kadang berlebihan sehingga terdengar terlalu keras. Virgo yang memiliki sifat perfeksionis ini ternyata akan lebih matching dengan makeup warna seperti ungu. Warna ungu yang soft terlihat cocok untuk riasan mata dan bibir si Virgo.

4 dari 6 halaman

3. Capricorn

Seorang yang ambisius, disiplin, sabar dan hati-hati ini adalah karakter zodiak Capricorn. Bagi Capricorn yang menyukai tantangan atau eksperimen, ia selalu cocok menggunakan alis dan bulu mata yang cetar.

Capricorn juga suka gaya makeup bold seperti riasan smokey eyes dan lengkap dengan eyeliner panjang. Tak ketinggalan juga warna rias bibir yang cenderung gelap.

5 dari 6 halaman

4. Aries

Zodiak ini sangat menyukai tantangan karena kegemarannya pada sebuah sensasi petualangan. Ia juga sering menjadi pionir pemikir dan pemberi ide pertama pada banyak hal. Si Aries yang senang jadi pusat perhatian cocok banget menggunakan makeup tebal.

Mereka suka makeup bold dengan bulu mata tebal dan panjang. Tak lupa juga lipstik berwarna cokelat gelap dan lip liner bisa membuat si Aries makin memesona.

6 dari 6 halaman

5. Sagitarius

Memiliki jiwa yang optimis dan sangat menyukai kebebasan membuat zodiak ini tidak tahan untuk duduk tenang. Mereka juga sangat jujur dan straight forward dalam mengutarakan pendapatnya.

Meski cocok dengan makeup warna soft seperti peachy ternyata zodiak yang satu ini juga cocok dengan makeup bold dan pop. Seperti memakai eyeliner bawah mata dan eyeliner putih agar mata terlihat besar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini