Sukses

6 Potret Maudy Koesnaedi Tanding Basket, Bikin Gagal Fokus

Belum lama ini, Maudy Koesnaedi terlihat kembali menjadi bintang lapangan dan sukses bikin gagal fokus netizen.

Liputan6.com, Jakarta Nama Maudy Koesnaedi tentu sudah tidak asing lagi bagi para pecinta sinetron 90-an. Maudy Koesnaedi mengawali karier di dunia hiburan lewat ajang pemilihan Abang None. Ia mulai dikenal sejak perannya sebagai Zaenab dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan tahun 1993.

Kepiawaian ibu satu anak ini dalam berakting tentu sudah tidak diragukan lagi. Tak heran jika namanya sering menjadi langganan film-film besar. Bahkan Maudy Koesnaedi juga telah meraih beberapa penghargaan bergengsi, seperti Aktris Pembantu Terbaik di Indonesia Movie Awards 2014.

Terkenal karena kepiawaian beraktingnya, siapa sangka wanita 44 tahun ini juga piawai bermain bola basket. Ia mengaku gemar olahraga basket sudah sejak duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP). Meski kini sudah berusia kepala empat, tak lantas menghentikan hobinya tersebut.

Belum lama ini, Maudy Koesnaedi terlihat kembali menjadi bintang lapangan. Hal ini diketahui publik dari unggahannya di Instagram pada Jumat (8/11/2019). Terlihat Maudy berpose memamerkan piala pertandingan bola basket.

Berikut 6 potret Maudy Koesnaedi tanding basket yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Rabu (18/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Belum lama ini Maudy terlihat mengikuti sebuah pertandingan basket South Basket Ball League. Kompetisi ini adalah acara rutin dari Ikatan Abang None Jakarta Selatan.

3 dari 7 halaman

2. Istri Frederik Johannes Meijer ini bergabung menjadi perwakilan Abang dan None Jakarta Utara.

4 dari 7 halaman

3. Meskipun sudah tidak muda, Maudy tetap terlihat aktif selama pertandingan berlangsung.

5 dari 7 halaman

4. Banyak netizen yang dibuat heboh dan mengatakan selama ini tak pernah mengetahui jika pemain ‘Iqro: My Universe’ ini merupakan anak yang tomboi.

6 dari 7 halaman

5. Bukan pertama kalinya, ternyata 2 tahun lalu ia juga bergabung mewakili Abang dan None Jakarta Utara di kompetisi yang sama.

7 dari 7 halaman

6. Bagaimana menurutmu keren banget ya Maudy Koesnaedi?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini