Sukses

6 Potret Chef Arnold dan Gibran Rakabuming Blusukan ke Pasar Gede Solo

Belum lama ini Chef Arnold dan Gibran Rakabuming terlihat asyik blusukan ke Pasar Gede Solo.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa tahun terakhir marak selebritas Tanah Air yang membuka bisnis kuliner. Bahkan tak sedikit juga para selebritas yang kini sudah memiliki kerajaan bisnis kuliner. Seperti Chef Arnold dan Gibran Rakabuming, keduanya memang sudah tidak asing lagi di dunia kuliner.

Nama Chef Arnold mulai dikenal sejak menjadi juri di program MasterChef Indonesia. Meski begitu kiprahnya di bidang masak-memasak sudah dimulai sejak beberapa tahun lalu. Sedangkan anak sulung presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming sudah malang melintang di dunia kuliner dan banyak membuka bisnis kuliner.

Diketahui keduanya bersama Kaesang Pangarep dan Randy Kartadinata berkolaborasi membuka bisnis kuliner bernama Mangkok Ku. Dari sini lah kedekatan Chef Arnold dan Gibran terjalin. Keduanya juga kerap terlihat menghabiskan waktu bersama untuk urusan bisnis atau sekedar santai.

Belum lama ini chef berusia 31 tahun ini terlihat sedang berkunjung ke Kota Solo. Dalam kunjungannya tersebut ia tampak diajak blusukan ke pasar oleh Gibran Rakabuming. Berikut 6 potret Chef Arnold dan Gibran Rakabuming blusukan ke pasar yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Rabu (18/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sabtu, 14 Desember 2019 Chef Arnold terlihat blusukan ke Pasar Gede Solo, Jawa Tengah bersama pemilik katering Chili Pari, Gibran Rakabuming.

3 dari 7 halaman

2. Chef kelahiran Surabaya ini tampil santai dalam balutan kemeja lengan pendek warna putih dipadu celana jeans panjang.

4 dari 7 halaman

3. Suami Selvi Ananda juga tampil mengenakan kaus putih polos, celana panjang hitam, dan sandal jepit.

5 dari 7 halaman

4. Diketahui keduanya asyik kulineran di Pasar Gede Solo sambil membicarakan bisnis.

6 dari 7 halaman

5. Potret keduanya asyik blusukan ini sukses banjir pujian dari netizen.

7 dari 7 halaman

6. Tak sedikit netizen yang memuji kesederhanaan Chef Arnold dan Gibran Rakabuming.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini