Sukses

Aksi Kocak 5 Seleb saat Tirukan Gaya Maternity Shoot Istrinya

Aksi para seleb yang tirukan gaya maternity shoot istrinya, kocak abis.

Liputan6.com, Jakarta Momen kehamilan menjadi momen berharga bagi sebagian orang. Tak heran jika banyak yang memilih untuk mengabadikan momen tersebut menjelang persalinan, tak terkecuali para seleb Tanah Air.

Sudah menjadi hal biasa jika para seleb kerap membagikan potret maternity mereka di media sosial. Dengan mengusung berbagai konsep, deretan seleb cantik ini mengabadikan pemotretan perut besarnya sebelum melahirkan. Tentunya para suami tak ingin ketinggalan mendampingi istri tercinta.

Namun beberapa seleb ini tak hanya menemani sang istri tetapi juga menirukan gaya posenya. Seperti yang pernah dilakukan oleh pesinetron Baim Wong pada Minggu (15/12/2019) lalu. Baim Wong membagikan aksi kocaknya menirukan pose maternity shoot istrinya, Paula Verhoeven sambil pamer perut buncitnya. 

Sontak unggahannya di Instagram menarik komentar beragam dari netizen. Ternyata tak hanya Baim Wong yang pernah menirukan gaya maternity shoot istrinya. Sebelumnya sudah ada beberapa seleb lainnya yang melakukan hal yang sama. Penasaran siapa saja mereka?

Berikut ini 5 potret aksi kocak seleb yang pernah tirukan gaya maternity istrinya, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (18/12/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Pose Young Lex saat tirukan maternity shoot Eriska Keysa ini banjir komentar kocak dari para netizen.

3 dari 6 halaman

2. Baim Wong juga jadi sorotan setelah mengunggah foto dirinya tiru pose maternity istrinya, Paula Verhoeven.

4 dari 6 halaman

3. Sebelumnya, Ruben Onsu juga pernah berpose maternity shoot ala istrinya Sarwendah.

5 dari 6 halaman

4. Raditya Dika memang tak pernah kehabisan ide untuk beraksi kocak, salah satunya ikut pamer perut buncitnya di maternity shoot istrinya.

6 dari 6 halaman

5. Tak hanya Raditya Dika, komika Babe Cabita juga sempat berpose bak sedang hamil bersama istrinya, Fati Indraloka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.