Sukses

Hotel Unik Ini Tawarkan Sensasi Menginap Bersama Singa, Berminat?

Port Lympne Hotel and Reserve, Inggris menawarkan sensasi menginap ditemani singa atau harimau.

Liputan6.com, Jakarta Di zaman modern seperti ini, traveling sudah seperti menjadi kebutuhan primer setiap orang. Traveling sudah menjadi gaya hidup baru bagi sebagian orang. Selain untuk melepas penat, traveling juga dipercaya mampu memberikan dampak positif bagi pelakunya.

Tak heran jika banyak orang meluangkan waktu untuk traveling setiap bulannya. Apalagi jika kamu memiliki jadwal pekerjaan yang padat, rasanya setiap mendapatkan libur harus benar-benar dimaksimalkan. Kamu pasti menginginkan liburan yang berkesan dan terbaik mau di luar negeri ataupun dalam negeri.

Namun terkadang memilih destinasi wisata ternyata tidak mudah dan membutuhkan banyak pertimbangan. Tak sedikit orang yang memutuskan untuk berlibur dan menghabiskan waktu untuk besantai di hotel. Biasanya mereka akan memilih hotel-hotel dengan fasilitas lengkap.

Untuk kamu yang ingin traveling dan tidak ingin repot menentukan destinasi wisata. Ada sebuah hotel di Inggris yang menawarkan sensasi unik saat menginap. Hotel tersebut diketahui menawarkan sensasi menginap bersana singa dan harimau.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sensasi Menginap Bersama Singa dan Harimau

 

Sebuah penginapan bernama Port Lympne Hotel and Reserve yang berada di Inggris menawarkan tamu menikmati sensasi menginap yang ditemani hewan-hewan liar seperti singa atau harimau. Singa dan harimau ini biasanya hanya dapat dilihat secara lebih dekat di kebun binatang, atau saat safari di taman nasional.

Namun, berbeda rasanya ketika bangun dari tidur dan ternyata terdapat singa atau harimau di setiap sudut kamar. Port Lympne Hotel and Reserve ini terletak di Aldington, Inggris. Di balik mewah dan antiknya hotel ini, ada 5 hewan buas di luar ruangan baik singa maupun harimau.

Hotel ini memiliki interior yang didominasi oleh kayu dengan gaya rumah ala Skandinavia. Desain hotel ini juga dipenuhi ornamen-ornamen unik di dinding hingga lampu, sofa dan lain-lain. Fasilitasnya juga cukup lengkap dengan perapian, bak mandi air panas yang besar dengan kayu bakar.

3 dari 3 halaman

Harga Menginap di Port Lympne Hotel and Reserve

 

Harga menginap di Port Lympne Hotel and Reserve ini berkisar di angka Rp 6 jutaan per malam. Sebuah harga yang cukup terjangkau dengan pengalaman menginap yang antimainstream.

Pihak hotel pun menghadirkan tiga pondok dengan tema berbeda, yakni pondok singa, pondok macan dan pondok serigala. Sesuai namanya, masing-masing pondok menghadirkan sensasi terkait dengan fauna yang ada di sekelilingnya.

Misalnya pondok singa, akomodasinya berada di area singa dan dibatasi oleh sebuah kaca transparan. Lewat kaca tersebut, tamu dapat menyaksikan aktivitas singa di sekitar pondok dengan begitu nyata.

Sejumlah fasilitas pendukung seperti mesin nesresso, mini bar, kamar mandi, TV 4K serta antar jemput safari juga termasuk dalam harga kamar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.