Sukses

Beda Usia 32 Tahun, Ini 6 Pesona Tiara Amalia Calon Istri Komedian Ginanjar

Saat ini Tiara berusia 23 tahun, sedangkan Ginanjar berusia 55 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Ginanjar, personil grup lawak Empat Sekawan ini akan segera melepas status dudanya setelah bercerai dari Susi Riyanti pada 2013 silam. Dikabarkan pelawak 55 tahun ini akan melangsungkan pernikahan pada 29 Desember mendatang. Ia akan segera mempersunting kekasihnya bernama Tiara Amalia yang memiliki perbedaan usia 32 tahun.

Punya perbedaan usia yang jauh, baik Ginanjar maupun Tiara mengaku bila hubungan keduanya mendapat respon tidak baik dari banyak orang. Kendati demikian, keduanya berusaha menjalani sebaik mungkin agar yang dikatakan orang tidak terjadi. 

Dilansir dari Kapanlagi, Tiara Amalia mengungkapkan ia jatuh cinta pada Ginanjar dengan sosok yang baik, humoris dan juga tampan. "Dia baik, nggak sombong, iya ganteng juga, ya mungkin karena udah jodoh aja," ungkap wanita 23 tahun tersebut.

Hubungan dua sejoli ini sudah berjalan cukup lama, satu tahun sebelumnya keduanya bahkan sudah melangsungkan prosesi lamaran di kediaman Tiara. Pertemuan pertama pasangan ini bermula ketika Tiara menemani salah satu keluarganya untuk menonton acara yang diisi oleh Ginanjar. Ketika itu, Tiara masih duduk di bangku SMA.

Tak hanya kabar pernikahannya saja yang mencuri perhatian, namun juga sosok calon istri pelawak sekaligus aktor asal Garut ini. Dilansir dari akun Instagram pribadi Tiara, berikut Liputan6.com ulas potret Tiara Amalia, calon istri komedian Ginanjar, Rabu (18/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nah ini dia wanita asal Cianjur yang berhasil menaklukkan hati Ginanjar, Tiara Amalia. Tiara pertama kali bertemu Ginanjar saat ia masih duduk di bangku SMA.

3 dari 7 halaman

2. Saat ini Tiara berusia 23 tahun, sedangkan Ginanjar berusia 55 tahun. Perbedaan usia 32 tahun tak menjadi hambatan bagi dua sejoli ini.

4 dari 7 halaman

3. Dari laman instagram pribadinya, calon istri Ginanjar ini diketahui memiliki bisnis usaha di bidang fashion. Tak ayal, penampilan Tiara pun terlihat modis.

5 dari 7 halaman

4. Ia juga bersahabat dengan istri Ki Daus, Shelvie. Dalam beberapa kesempatan, dua wanita ini sering menghabiskan waktu bersama.

6 dari 7 halaman

5. Selain ganteng, wanita yang akrab disapa Tiara ini jatuh cinta dengan Ginanjar karena sifatnya yang humoris dan baik.

7 dari 7 halaman

6. Potret Tiara saat berkunjung di salah satu acara televisi swasta bersama Feni Rose.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini