Sukses

6 Editan Foto Chicco Jerikho Ini Nyeleneh Banget, Bikin Ngakak

Enggak sedikit fans mengedit foto Chicco Jerikho menjadi hasil yang nyeleneh.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak mengenal Chicco Jerikho? Suami dari Putri Marino ini sudah memainkan lebih dari 10 judul film sepanjang kariernya. Kesuksesannya menjadi aktor membuat pria 35 tahun ini pernah beberapa kali mendapat penghargaan sebagai Pemeran Utama Pria Terbaik.

Aktor kelahiran 1984 ini memulai kariernya sejak 2000 dengan mengikuti ajang Cover Boy Aneka Yess.  Dari saat itulah, Chicco mulai mendapatkan banyak tawaran di dunia hiburan, dan dipercaya menjadi pemeran utama di beberapa judul sinetron. Namanya mulai dikenal luas saat bermain dalam sinetron Cinta Bunga pada 2008. 

Beberapa waktu lalu, aktor keturunan Thailand dan Batak ini dipercaya memerankan pahlawan super asli Indonesia Godam si Manusia Besi di Jagat Sinema Bumi Langit. Keterlitaban Chicco di disambut positif dari masyarakat Indonesia. Sukses dalam memerankan sejumlah tokoh, tak ayal pemeran Ben dalam film Filosofi Kopi ini banyak dikagumi oleh para fans.

Enggak sedikit juga fans membuat fanart sosok ayah satu ini menjadi suatu karya yang menarik dan juga kocak. Dalam beberapa postingan yang diunggah oleh Chicco cukup sering membuat netizen tertawa.

Penasaran seperti apa hasilnya? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, editan foto Chicco Jerikho yang nyeleneh, Rabu (18/12/2019) 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Gini nih, muka Chicco kalau jadi superhero. Ayah satu anak ini memang cocok banget ya berperan sebagai Godam.

3 dari 7 halaman

2. Tapi, kenapa gaya Godam jadi nyeleneh gini ya?

4 dari 7 halaman

3. Mau pilih model rambut yang mana nih?

5 dari 7 halaman

4. Waduh bang, hati-hati nanti istrinya bisa marah loh.

6 dari 7 halaman

5. Ketika Chicco dan Putri Marino bertukar peran, kocak banget ya.

7 dari 7 halaman

6. Apakah Chicco adalah saudara kembar dari Angelina Jolie?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini