Sukses

6 Kelakuan Kocak Penumpang di Dalam Kereta Api Ini Bikin Ketawa

Sebagai salah satu transportasi yang banyak diminati, kereta api menyimpan banyak drama.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini segala hal serba cepat dan mudah, termasuk urusan transportasi. Banyak jenis transportasi yang bisa digunakan, salah satunya kereta api. Kereta api termasuk transportasi darat yang banyak diminati karena jarang sekali mengalami kendala macet.

Sebagai salah satu transportasi yang banyak diminati, kereta api ternyata juga menyimpan banyak drama. Drama tersebut berasal dari penumpang-penumpangnya yang bertingkah nyeleneh dan mengundang gelak tawa. Kelakuan nyeleneh tersebut persis seperti unggahan akun Instagram @ngakakkocak pada Sabtu (15/12/2019).

Postingan tersebut memperlihatkan seorang pria yang tidur dengan memanfaatkan sarung bantal di kursi kereta api. Seperti diketahui sarung bantal tersebut digunakan untuk menutup bantalan kursi bukan untuk menutup muka. Kelakuan kocak pria tersebut viral di Instagram dan sudah mendapatkan 44,1 ribu like dan 355 komentar.

Selain pria yang memakai sarung bantal di kursi, masih banyak kelakuan kocak penumpang lainnya saat naik kereta api. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, kelakuan nyeleneh orang di dalam kereta api, Selasa (17/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Wajahnya enggak takut kotor?

3 dari 7 halaman

2. Mau tidur di mana pun, yang penting tetap trendi dan mesra.

4 dari 7 halaman

3. Duh, bikin takut saja.

5 dari 7 halaman

4. Anaknya sendiri dikira tas apa ya?

6 dari 7 halaman

5. Coba pas kereta lagi ramai, bonekanya bisa rusak nih.

7 dari 7 halaman

6. Ya begini lah kalau sudah ngantuk. Mau tidur di mana pun tidak masalah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.