Sukses

Terlihat Sederhana, 7 Aksesoris Luna Maya Ini Harganya Fantastis

Penampilan Luna Maya kerap jadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan aktris, model sekaligus presenter Luna Maya memang kerap mencuri perhatian. Wanita kelahiran Denpasar, Bali ini tak hanya dikenal karena bakatnya berkarier di industri hiburan Tanah Air.

Akan tetapi, Luna juga dikenal memiliki selera fashion yang cukup tinggi namun tetap terlihat simple. Menggemari dunia fashion membuat Luna Maya mengeluarkan sebuah brand fashion miliknya sendiri.

Penampilan Luna Maya yang juga seorang model sekaligus publik figure tentu akan jadi sorotan. Tak hanya soal penampilan berbusananya saja, akan tetapi ia juga kerap menggunakan aksesoris untuk memaksimalkan penampilannya.

Aksesoris yang digunakan oleh wanita 36 tahun ini juga selalu terlihat simpel. Namun, harga aksesoris yang dikenakan Luna Maya cukup fantastis.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @fashion.lunamaya, Senin (17/12/2019) berikut ini beberapa potret Luna Maya saat kenakan aksesoris dengan harga fantastis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Harga gelang dari FOREVERMARK yang digunakan Luna Maya ini berkisar Rp 190 juta.

3 dari 8 halaman

2. Sedangkan kalung dari FOREVERMARK seri Degrade Line Nesklace Contains Over 30 Carats ini mencapai harga cukup fantastis, yaitu sekitar Rp 1,3 miliar.

4 dari 8 halaman

3. Pada premier film Rumah Kentang, Luna Maya menggunakan anting Saint Laurent Heart Earrings In Brass and Crystal yang ditaksir memiliki harga Rp 10,8 juta.

5 dari 8 halaman

4. Ada pula gelang dari Chrome Hearts silver Bracelets yang dikenakan Luna ini memiliki harga sekitar Rp 14,7 juta.

6 dari 8 halaman

5. Luna sendiri sering menggunakan kalung dengan model yang cukup sederhana, seperti dari Cartier ini yang memiliki harga sekitar Rp 755 juta.

7 dari 8 halaman

6. Masih dari brand Cartier, gelang yang memilki detail bergambar hati ini ditaksir mencapai Rp 145 juta.

8 dari 8 halaman

7. Anting dengan bentuk sederhana dari Givenchy yang dikenakan Luna saat pemotretan ini ditaksir berharga Rp 9,5 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini