Sukses

6 Pesona Sandra Dewi Pakai Kebaya, Makin Berkarisma

Penampilan Sandra Dewi dalam balutan kebaya terlihat sederhana namun berkelas.

Liputan6.com, Jakarta Artis cantik Sandra Dewi dikenal sebagai seleb yang rendah hati dan tak banyak sensasi. Menjadi seleb terkenal, tak hanya karier atau kehidupan pribadinya saja yang mencuri perhatian. Namun juga penampilan dan gaya fashion wanita kelahiran Pangkal Pinang ini juga jadi sorotan. 

Dalam unggahan Minggu (15/12/2019), ibu dua anak ini terlihat menghadiri acara pernikahan. Ia tampil serasi dengan Harvey Moeis dengan kebaya bewarna biru tua. Penampilan Sandra yang simpel namun elegan pun ini pun sukses mencuri perhatian publik. 

Nyatanya, tak hanya sekali ini saja wanita 36 tahun ini menggunakan kebaya. Dalam beberapa kesempatan acara, presenter sekaligus aktris ini juga tampil  sering mengenakan berbagai model kebaya. Istri Harvey Moeis  tampil elegan dan makin berkarisma. Tak heran kalau Sandra Dewi selalu mendapatkan pujian dari banyak pihak.

Penasaran seperti apa potret Sandra Dewi pakai kebaya? Berikut Liputan6.com rangkum dari akun Instagram Sandra Dewi, potret Sandra Dewi dalam balutan kebaya, Selasa (17/12/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sandra Dewi tampil simpel dengan kebaya berwarna biru tua. Ia terlihat serasi di samping Harvey Moeis yang menggunakan beskap.

3 dari 7 halaman

2. Berbalut kebaya bewarna merah jambu dengan rambut yang disanggul, penampilan Sandra Dewi terlihat semakin anggun.

4 dari 7 halaman

3. Menggunakan kebaya berwarna putih yang dipadukan dengan jarik. Penampilan ibu dua anak ini terlihat sederhana namun berkelas.

5 dari 7 halaman

4. Rambut yang disanggul dengan kebaya yang menjuntai, penampilan istri Harvey Moeis ini terlihat glamor ya!

6 dari 7 halaman

5. Kebaya putih yang dipadukan dengan kalung, bikin penampilan wanita 36 tahun ini terlihat simpel namun tetap memukau.

7 dari 7 halaman

6. Kebaya dengan detail payet, membuat penampilannya dengan sang adik terlihat elegan nan glamour.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini