Sukses

6 Gaya Santai Najwa Shihab, Sneakers-nya Curi Perhatian

Gaya santai Najwa Shihab saat pakai sneaker, sporty dan tetap cantik.

Liputan6.com, Jakarta Najwa Shihab dikenal sebagai jurnalis yang kritis dan disegani politisi negara. Tak hanya para pejabat Tanah Air, Najwa Shihab juga menjadi idola kaum milenial saat ini. Tak hanya kecerdasannya yang menyita perhatian publik, penampilan dari putri ulama ternama ini juga sukses menjadi inspirasi banyak orang. 

Menjadi jurnalis sekaligus pembawa acara, wanita kelahiran Makassar, Sulawesi Selatan, 16 September 1977 ini kerap tampil formal. Berdialog dan berdiskusi bersama para pejabat negara, membuat Najwa tentunya berpakaian formal. Namun, siapa sangka jika istri dari Ibrahim Sjarief Assegaf ini juga senang memakai busana santai bahkan menggunakan sneakers.

Saat tak berkegiatan, Najwa kerap memakai pakaian santai seperti kaus dan jaket. Melihat beberapa foto di unggahannya, Najwa tampak kerap kali memakai sneakers. Bahkan saat mengisi acara di kampus pun, Najwa Shihab memilih menggunakan sepatu tersebut. Penampilannya berbeda ketika ia berada di layar kaca sambil mengkritisi para petinggi negeri. 

Penasaran bagaiaman penampilan santai pembawa acara yang banyak digemari ini? Berikut 6 potret gaya santai Najwa Shihab saat pakai sneakers dirangkum dari Instagram pribadinya oleh Liputan6.com, Selasa (17/12/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jalan-jalan ke Palembang, Najwa Shihab tampil santai dengan sneakers putih senada dengan kaosnya.

3 dari 7 halaman

2. Najwa tampil sporty dengan outfit serba hitam dan juga sneakers.

4 dari 7 halaman

3. Menikmati pasar terapung di Banjarmasin, Najwa tebar senyum sumringah.

5 dari 7 halaman

4. OOTD Najwa Shihab bisa jadi inspirasi para kaum milenial nih!

6 dari 7 halaman

5. Jadi Duta Baca, ini gaya santai Najwa Shihab saat membaca buku di bawah pohon di New Zealand.

7 dari 7 halaman

6. Foto bareng dengan sang adik, Najwa dan Nasywa kompak pakai sneakers.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini