Sukses

Akui Hamil di Luar Nikah, Ini 6 Momen Kemesraan Kezia Karamoy dan Suami

Dalam sebuah talkshow, Kezia Karamoy mengaku ia hamil di luar nikah.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan pribadi para artis di Tanah Air selalu menyita perhatian publik. Terutama dalam hal kehidupan asmara, rumah tangga, bahkan hingga kehamilan. Sejumlah artis yang sempat membuat heboh karena isu kehamilan antara lain adalah Kezia Karamoy.

Mantan personel girlband Cherrybelle ini mulai mencuri perhatian saat melahirkan anak pertamanya, Medio Agustus 2017 lalu. Rentang waku yang singkat kelahiran dengan pernikahan menimbulkan sejumlah pertanyaan dari publik. Setelah dua tahun menyimpan rahasia besar dari masyarakat, adik dari Angel Karamoy ini mengungkapkan dirinya hamil lebih dulu sebelum resmi dinikahi oleh Axcel Narang.

Melalui program talkshow yang dipandu Hotman Paris Hutapea, wanita 26 tahun ini mengungkapkan fakta mengenai kehamilannya yang lebih dulu terjadi sebelum pernikahannya. "Jadi sebenarnya kalau untuk hal itu (hamil duluan) sudah bukan rahasia umum lagi," kata Kezia Karamoy pada 15 Desember 2019 silam. 

Dua tahun menjalani biduk rumah tangga, kini Kezia dan Axcel sudah memiliki dua anak, yakni Alfredo Elfata Narang dan Arka Benedict Narang. Hubungan rumah tangga Kezia dan Axcel pun tak pernah diterpa gosip miring, seiring bertambahnya waktu pasangan muda ini justru kian romantis dan harmonis. 

Penasaran seperti apa potret kebersamaanya? Dilansir dari laman instagram Kezia Karamoy, berikut Liputan6.com ulas momen manis Kezia dan Axcel, Senin (16/12/2019) 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mantan personel Cherrybelle ini mengikat janji sehidup semati dengan Axcel pada 29 Maret 2017 lalu.

3 dari 7 halaman

2. Kelahiran buah hati pertamanya sempat mencuri perhatian publik karena jeda waktu yang singkat dengan tanggal pernikahannya.

4 dari 7 halaman

3.Setelah dua tahun menyimpan rahasia, adik Angel Karamoy ini pun akhirnya mengaku bahwa ia memang hamil di luar nikah.

5 dari 7 halaman

4. Pada bulan Maret 2019 lalu, kebahagiaan pasangan ini terasa lengkap akan kehadiran putra kedua mereka, Arka Benedict Narang.

6 dari 7 halaman

5. Dua tahun bersama, pasangan ini kian harmonis dan romantis layaknya masih pacaran.

7 dari 7 halaman

6. Di tengah kesibukannya, Kezia dan Axcel memang selalu menyempatkan waktu untuk quality time bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.