Sukses

7 Momen Ulang Tahun Shakira Aurum Anak Denada, Bertema BTS

Shakira tampak lincah dan bersemangat di pesta ulang tahunnya.

Liputan6.com, Jakarta Denada Tambunan tengah berbahagia merayakan ulang tahun sang buah hati, Shakira Aurum yang kini berusia 7 tahun. Meski Denada berjuang demi putri kecilnya untuk sembuh dari leukimia, ia tetap memberikan berbagai kejutan untuk Shakira.

Melalui akun Instagram pribadinya, Denada merayakan ulang tahun Shakira dengan mengusung tema grup K-Pop BTS pada 15 Desember 2019. Diketahui, Shakira memang sangat menyukai BTS khususnya Jeon Jungkook.

Pada momen bahagia tersebut, Denada dan beberapa orang yang hadir mengenakan baju bergambar BTS. Bahkan ada beberapa orang yang mengenakan kaos bergambar wajah Jungkook.

Pesta ulang tahun Shakira pun berlangsung meriah dan penuh kehangatan. Sebelum menggelar pesta ulang tahun ini, anak Denada mendapat kejutan dengan kedatangan Ayu Ting Ting. Denada memang sengaja mendatangkan pelantun Sambalado tersebut, karena mengetahui sang buah hati sangat mengidolakan Ayu Ting Ting.

Meski sedang berjuang untuk sembuh, Shakira tampil lincah dan bersemangat saat di pesta ulang tahunnya. Berikut potret ulang tahun Shakira Aurum anak Denada Tambunan dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (16/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Shakira Aurum genap berusia 7 tahun pada 11 Desember 2019. Untuk merayakan hari bahagianya, sang ibu memberi kejutan spesial pada 15 Desember 2019.

3 dari 8 halaman

2. Denada menggelar pesta ulang tahun untuk sang buah hati, dengan mengusung tema BTS. Shakira diketahui memang menyukai BTS.

4 dari 8 halaman

3. Momen Shakira menyuapi sang ibunda, penuh dengan kebahagiaan.

5 dari 8 halaman

4. Shakira tampak lincah saat menari bersama ibunda, keduanya kompak mengenakan baju BTS.

6 dari 8 halaman

5. Meski sedang berjuang untuk sembuh, Shakira tampak ceria dan bersemangat di hari ulang tahunnya.

7 dari 8 halaman

6. Denada menggelar pesta kejutan ini di Singapura bersama kerabat dan teman-teman dari Shakira.

8 dari 8 halaman

7. Pesta perayaan ulang tahun Shakira berlangsung meriah dengan permainan yang seru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini