Sukses

Naik Kereta Rusa, Ini 7 Potret Liburan Bunga Zainal Bak di Negeri Dongeng

Bunga Zainal merasakan naik kereta rusa seperti adegan dalam cerita dongeng.

Liputan6.com, Jakarta Bunga Zainal merupakan salah satu artis terkenal di Tanah Air. Wanita kelahiran Jakarta, 23 Maret 1987 ini mengawali kariernya dengan bermain sinetron. Berkat bakat aktingnya, ia kini sudah membintangi sejumlah sinetron, FTV dan film.

Bahkan sebelumnya ia menadapat julukan sebagai ratu FTV. Namanya semakin menjadi sorotan setelah resmi menikah dengan produser ternama, Sukhdev Singh. Pasalnya Bunga lebih muda 18 tahun dari sang suami.

Perbedaan usia yang cukup jauh tidak menjadi halangan untuk menjalin cinta. Meski awalnya menutupi hubungannya tersebut, kini Bunga Zainal dan Sukhdev Singh semakin romantis. Melalui akun Instagram, keduanya kerap membagikan momen bersama.

Baru-baru ini Bunga Zainal dan suami memboyong anak-anaknya untuk pergi berlibur. Bunga Zainal dan keluarga kecilnya menikmati libur akhir tahun di Norwegia. Selama di sana, wanita 32 tahun ini berkunjung ke beberapa destinasi populer, termasuk Tromso.

Selama berlibur di Tromso, Bunga tak hanya menikmati hamparan salju. Ia juga merasakan naik kereta rusa seperti adegan dalam cerita dongeng. Penasaran seperti apa liburan Bunga Zainal dan keluarga? Berikut potretnya dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (16/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Bunga Zainal dan keluarga kecilnya menikmati musim dingin di Norwegia.

3 dari 8 halaman

2. Tak hanya menikmati hamparan salju, Bunga dan sang suami juga naik kereta rusa.

4 dari 8 halaman

3. Bunga dan sang suami terlihat makin mesra saat duduk di atas kereta rusa.

5 dari 8 halaman

4. Saat naik kereta rusa, Bunga dan keluarganya seperti adegan dalam cerita dongeng.

6 dari 8 halaman

5. Potret Sukhdev Singh bersama sang putra saat memberi makan rusa, kompak banget.

7 dari 8 halaman

6. Penampilan Bunga Zainal juga mencuri perhatian, ia tampil dengan gaya kasual yang memesona di tengah udara dingin Norwegia.

8 dari 8 halaman

7. Potret candid Bunga Zainal dan putra bungsunya, bak dalam adegan film.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini