Sukses

Jelang Menikah, Ini 6 Momen Bridal Shower Jessica Iskandar

Momen bridal shower Jessica Iskandar didandani jadi pohon Natal oleh teman-temannya.

Liputan6.com, Jakarta Tak lama lagi pasangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle akan segera menikah. Menjelang pernikahan, pasangan ini tengah mempersiapkan segala keperluannya.

Jessica Iskandar dan Richard Kyle juga telah menjalani beberapa pemotretan untuk prewedding mereka. Rencananya, pemberkatan akan dilangsungkan tahun depan.

"Maret di Bandung," kata Jessica Iskandar saat ditemui di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (7/11/2019) lalu.

Jessica juga membocorkan jika akan menggelar resepsi pernikahan di Bali selang satu bulan dari pemberkatan. Hal ini lantaran dirinya akan menggunkaan dua konsep yang berbeda.

"Kalau di bandung konsepnya tradisional, ada pagar ayunya. Kalau di Bali internasional, karena dari tunangan enggak pakai adat tuh, sudah internasional," tambahnya.

Menjelang hari istimewa, pada Jumat malam (13/12), Jessica Iskandar mendapat kejutan dari anggota 'Girl Squad'. Pertemuan itu sebenarnya untuk menyambut ulang tahun dari salah satu rekannya, namun Jessica Iskandar justru mendapatkan kejutan bachelorette party atau bridal shower dari para anggota. Ia didandani dengan makeup menor serta berkostum pohon natal.

Penasaran seperti apa keseruan birdal shower Jessica Iskandar? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 potret bridal shower Jessica Iskandar yang didandani jadi pohon natal, Minggu (15/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jedar didandani dengan kostum serba berwarna hijau bak pohon Natal.

3 dari 7 halaman

2. Momen tersebut dibagikan oleh para anggota Girls Squad di media sosial.

4 dari 7 halaman

3. Jedar tampak memakai gaun pendek berwarna hijau lengkap dengan kacamata hitam.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya itu, Jedar juga didandani menor oleh teman-temannya.

6 dari 7 halaman

5. Dengan kostum pohon Natal dan dandanan menor tersebut, Jedar tampil di depan banyak orang.

7 dari 7 halaman

6. Momen Girls Squad berfoto bersama, tampak pula Nia Ramadhani turut memeriahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini