Dukung Produk Lokal, Indomie Gandeng Starcross Luncurkan Produk Hype Abis

Oleh Novita Ayuningtyas pada 15 Des 2019, 09:25 WIB
Diperbarui 15 Des 2019, 09:25 WIB
Indomie Gandeng Starcross Luncurkan Produk Hype Abis
Perbesar
Indomie Gandeng Starcross Luncurkan Produk Hype Abis (Sumber: Liputan6.com/Novita Ayuningtyas)

Liputan6.com, Jakarta Produk mi instan Indonesia Indomie memang sudah tak perlu diragukan lagi. Tak hanya dikenal di Indonesia saja, akan tetapi juga di beberapa negara. Tak hanya sukses mengeluarkan produk mi instan saja. Kali ini Indomie menggandeng sebuah clothing line lokal untuk menghadirkan sesuatu yang baru dan tentu saja inovatif. 

Indomie pun menghadirkan sebuah inovasi terbaru #HypeAbis  untuk merayakan sekaligus mengembangkan kreativitas para generasi muda Indonesia. Pada penghujung 2019 ini, Indomie pun berkolaborasi dengan Starcross untuk membentuk beberapa produk unggulan dengan sentuhan lokal.

Peluncuran produk #HypeAbis yang dilakukan di Starcross Store Colombo, Jalan Cendrawasih No.32 B, Demangan, Yogyakarta pada, Sabtu (14/12/2019) merupakan bentuk kolaborasi spesial yang dilakukan oleh kedua brand ternama Indonesia tersebut.

Peluncuran produk #HypeAbis Indomie X Starcross yang bertema "Pedas Generation Hype Party" sendiri dilakukan dengan cukup meriah dengan menghadirkan beberapa seniman lokal Yogyakarta.

2 dari 3 halaman

Produk yang Indonesia Banget

Indomie Gandeng Starcross Luncurkan Produk Hype Abis
Perbesar
Indomie Gandeng Starcross Luncurkan Produk Hype Abis (Sumber: Liputan6.com/Novita Ayuningtyas)

Sebelumnya, Indomie memang beberapa kali telah melakukan inovasi dengan mengikuti perkembangan zaman. Pihak Indomie sendiri juga turut membuat wadah bagi anak muda untuk bisa berkreasi. 

Tak hanya kali ini saja, Indomie melakukan kolaborasi dengan brand lokal. Akan tetapi, menurut Arie Pratiwi, selaku Brand Manager Indomie pada tahun 2018 lalu pihak Indomie juga telah melakukan kolaborasi dengan brand lokal.

 Akan tetapi pada kolaborasi Indomie X Starcross kali ini pun cukup spesial. Pasalnya tema #HypeAbis yang diusung pun terbilang Indonesia banget dan mendukung produk lokal.

Selaras dengan Arie Pratiwi, hal yang sama juga diungkapkan Devie Permana selaku Kepala Cabang Indofood Noodle Area Jawa Tengah. Ia menyebutkan, jika kolaborasi Indomie X Starcross mampu merefleksikan keinginan anak muda yang saat ini lebih mencintai produk lokal lewat pakaian-pakaian dari Starcross.

"Kolaborasi ini mengajak Starcross untuk memberikan sentuhan unik dalam merepresentasikan Indomie sebagai merek yang berakar kuat dalam kehidupan orang Indonesia sehingga ini diharapkan dapat memberikan kesempatan bagi brand lokal untuk semakin diapresiasi oleh anak muda Indonesia.” ujar Devie Permana.

3 dari 3 halaman

Disambut baik dengan kemasan unik

Indomie Gandeng Starcross Luncurkan Produk Hype Abis
Perbesar
Indomie Gandeng Starcross Luncurkan Produk Hype Abis (Sumber: Liputan6.com/Novita Ayuningtyas)

Kolaborasi #HypeAbis bagi Pedas Generation atau anak muda yang dilakukan oleh Indomie dan Starcross juga disambut antusias oleh para kreator-kreator muda. Bahkan, Wiempy Adhari selaku Direktur Starcross mengungkapkan jika dirinya tak menyangka bisa melakukan kolaborasi tersebut.

"Pertama diajak Agustus akhir via email. Enggak menyangka jika bisa ajak untuk kolaborasi dengan superbrand Indonesia." ujar Wiempy dalam konferensi pers yang dilakukan pada Sabtu (14/12/2019).

Dari hasil kolaborasi antara dua brand tersebut pun menghasilkan 11 produk unggulan. Produk-produk Indomie X Starcross ini pun resmi dipasarkan di store Starcross Jawa Tengah dan Jawa Timur dan secara nasionel melali website e-commerce Shopee dan Tokopedia.

Tak hanya mengeluarkan produk unggulan antara kolaborasi Indomie X Starcross. Akan tetapi pengemasan pun dilakukan cukup unik, yaitu dengan menggunakan kardus yang mirip dengan kardus dari Indomie

Koleksi-koleksi dari Indomie X Starcross sendiri diharapkan mampu untuk menginspirasi para generasi muda agar tetap berinovasi dan meningkatkan kreativitas.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by