Sukses

Wanita Ini Minta Fotonya Diedit Ada Teman di Sampingnya, 6 Hasilnya Kocak

Hasil editan foto cewek ini bikin geleng kepala.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini, media sosial tidak hanya digunakan untuk menyebarkan informasi. Media sosial juga digunakan untuk media hiburan yang mengundang gelak tawa. Seperti yang baru-baru ini sering terjadi di media sosial Twitter tentang netizen minta tolong edit foto.

Terbaru, ada akun Twitter @Kiranasndra yang meminta tolong fotonya diedit agar ada teman di sampingnya. Postingan pada 11 Desember 2019 tersebut mendapatkan banyak tanggapan dari netizen Twitter. Hasilnya, banyak editan foto dari hasil kreativitas netizen yang bikin tepuk jidat.

Mulai dari diedit ditemani oleh hantu hingga ditemani monyet menjadi bukti kreatifnya netizen Twitter. Tak ayal, melihat hasil fotonya diedit kocak, akun @kirasnasndra hanya bisa tertawa. Bila diperhatikan, editan foto netizen Twitter ini memang sangat kocak dan menghibur.

Penasaran hasil editan foto lainnya dari akun @kirasnasndra? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, editan foto akun Twitter @kirasnasndra, Sabtu (14/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Hantunya enggak kepanasan apa ya? Muncul kok pas siang hari.

3 dari 7 halaman

2. Sekarang hantu Casper warnanya merah ya?

4 dari 7 halaman

3. Mintanya diedit ada temannya, bukan cuma tulisan temen. Bikin geregetan saja.

5 dari 7 halaman

4. Iya sih sama cowok, tapi sayang cuma dalam bentuk stiker.

6 dari 7 halaman

5. Cieee, ditemenin Kunto Aji.

7 dari 7 halaman

6. Ngapain sih ada monyet di situ? Ada-ada saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini