Sukses

7 Foto Jadul Iis Dahlia, Manis Berkumis Tipis Sedari Dulu

Iis Dahlia sedari dulu memang cantik dan memesona.

Liputan6.com, Jakarta Sosok penyanyi dangdut Iis Dahlia dikenal sebagai salah satu artis kondang Tanah Air. Sering muncul di layar televisi membuat pedangdut ini semakin dikenal oleh masyarakat. Terlebih, baru-baru ini sosok sang suami yang merupakan pilot kerap disinggung dalam kasus pesawat Garuda Indonesia.

Kasus soal dugaan penyelundupan Harley Davidson yang berakhir pemecatan pada Dirut Utama Garuda Indonesia, Ari Ashkara turut menyeret nama Iis Dahlia. Dikabarkan, Satrio Dewandono yang merupakan suami Iis Dahlia adalah pilot yang membawa pesawat berisi Harley Davidson tersebut.

Di balik kehidupan sang suami sebagai pilot, sedari dulu sosok kelahiran Bongas Jawa Barat ini memang selalu menjadi daya tarik tersendiri. Perempuan bernama lengkap Iis Laeliyah selalu nampak tampil sempurna di layar kaca. Pelantun lagu Tamu Tak Diundang ini kerap melakukan perawatan kecantikan seperti suntik botox dan tanam benang

Tak ayal di usia yang kini hampir memasuki setengah abad, penampilannya begitu khas dengan gaya bak ABG dan tetap memesona. Oleh karena itu nanyak yang penasaran dengan potret jadul Iis Dahlia, berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 potret jadul Iis Dahlia yang cantik sedari dulu, Jumat (13/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Potret jadul Iis Dahlia tahun 80-an dengan rambut hitam tergerai, senyumnya manis sekali.

3 dari 8 halaman

2. Momen Iis Dahlia saat mengendong Devano yang masih kecil.

4 dari 8 halaman

3. Tanpa balutan make up, wajah Iis Dahlia memang sudah cantik natural.

5 dari 8 halaman

4. Potret Iis Dahlia dalam cover kaset.

6 dari 8 halaman

5. Tampil beda, begini gaya Iis Dahlia dengan rambut pendek.

7 dari 8 halaman

6. Tanpa hiasan make up, Iis memiliki pesona yang memukau dengan kumis tipisnya.

8 dari 8 halaman

7. Pandangan mata tajam Iis Dahlia selalu bisa membuat orang terpesona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.