Sukses

Bernuansa Vintage, Ini 7 Potret Studio Legend Milik Ahmad Dhani

Studio legend ini menjadi tempat rekaman artis Republik Cinta Management.

Liputan6.com, Jakarta Bagi pecinta musik atau penggemar Republik Cinta Management pasti mengenal band bernama The Lucky Laki. Sebuah band asuhan Ahmad Dhani yang beranggotakan ketiga anaknya, Al Ghazali, El Rumi, Dul Jaelani, yang merilis album pertamanya di tahun 2009.

Kali ini band yang terkenal dengan lagu Aku Bukan Superman ini kabarnya akan kembali lagi. Melalui channel YouTube milik El Rumi, Jumat (27/9/2019) terlihat bahwa El dan Dul sedang menjalani rekaman lagu baru. Sang kakak, Al Ghazali tidak ikut karena kesibukannya dan akan merekam hasil gitarnya sendiri secara terpisah.

El dan Dul, keduanya terlihat rekaman di studio legend milik Ahmad Dhani. Sebuah studio yang biasa menjadi tempat rekaman dari artis Republik Cinta Management asuhan Ahmad Dhani. Studio yang dimilikinya unik, kesan vintage sangat terasa.

Dari hiasan lampu, sampai foto-foto berjejer-jejer memenuhi dinding. Baik itu foto tokoh lawas terkenal hingga musisi legendaris seperti Elvis Presley hingga Bethoven. Dalam videonya ini pun El, memperlihatkan bagaimana isi dari studio tersebut.

Berikut 7 potret studio legend milik Ahmad Dhani yang Liputan6.com kutip dari YouTube El Rumi, Jumat (13/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Dalam studio legendaris milik Ahmad Dhani ini El dan Dul melakukan rekaman untuk lagu baru

3 dari 8 halaman

2. Sambil rekaman ia pun memperlihatkan isi dari studio legend milik ayahnya

4 dari 8 halaman

3. Dari tempat untuk bersantai ini terlihat bahwa kesan vintage sudah terasa, dengan bahan bangunan dari kayu dan dipenuhi oleh foto-foto keluarga

5 dari 8 halaman

4. Seperti formasi band The Lucky Laki, Dul Jaelani merekam suara bass yang dibetotnya

6 dari 8 halaman

5. Dalam studio ini juga ada banyak sekali lambang Garuda Pancasila yang berjejer rapi

7 dari 8 halaman

6. Ada pula foto musisi legendaris, seperti Elvis Presley dan Bethoven

8 dari 8 halaman

7. El pun nampak menikmati rekaman di studio milik ayahnya yang menjadi tempat rekaman para artis Republik Cinta Management

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.