Sukses

6 Potret Chika Bagaskara, Anak Sambung Ira Wibobo yang Memesona

Chika merupakan anak Katon Bagaskara dengan Monica Tri Mei Suciati.

Liputan6.com, Jakarta Para pecinta film Tanah Air pasti sudah tidak asing lagi dengan artis senior Ira Wibowo. Ira Wibowo merupakan artis senior yang sudah malang melingtang di dunia hiburan sejak 80-an. Ira Wibowo juga termasuk artis yang banyak mendapatkan penghargaan dari dunia perfilman.

Tak hanya film, Ira Wibowo juga merambah ke dunia sinetron, FTV, dan juga model iklan berbagai produk terkenal. Terlepas dari pekerjaan dan karier, wanita kelahiran Berlin ini ternyata memiliki putri yang sudah remaja. Dirinya kerap membagikan momen bersama anak-anaknya di media sosialnya.

Pemeran bunda Dilan dalam film 'Dilan 1990' diketahui memiliki dua anak laki-laki dan perempuan. Tak banyak yang tahu, anak perempuan Ira Wibowo yang bernama Chika Putri Bagaskara merupakan putri sambungnya. Chika merupakan anak Katon Bagaskara dari pernikahannya dengan Monica Tri Mei Suciati.

Jarang tersorot, ternyata putri sambung kakak Ari Wibowo ini punya paras cantik dan tak kalah dengan ibu sambungnya. Berikut 6 potret Chika Bagaskara yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Kamis (12/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Chika tampak selalu tampil modis, anak sulung Katon Bagaskara ini juga sering memadukan outfit simple dengan riasan natural.

3 dari 7 halaman

2. Memiliki seorang ayah dan ibu yang berkecimpung di dunia hiburan, wanita 26 tahun ini justru belum tertarik untuk menekuninya.

4 dari 7 halaman

3. Begini pesona Chika yang sering dikira anak SMA karena wajahnya yang imut dan bikin gemas.

5 dari 7 halaman

4. Meski bukan anak kandung, Chika dan Ira Wibowo tampak begitu akrab.

6 dari 7 halaman

5. Belum tertarik terjun ke dunia hiburan, wanita kelahiran 1993 ini tampak aktif dalam berbagai kegiatan sosial.

7 dari 7 halaman

6. Bagaimana menurutmu? Cantik ya Chika Putri Bagaskara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini