Sukses

5 Momen Ahok dan Puput Nastiti saat Pemotretan Jelang Melahirkan

Belum lama ini Ahok dan Puput sedang melakukan pemotretan jelang melahirkan.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia tengah menyelimuti Basuki Tjahaja Purnama dan Puput Nastiti Devi. Pasalnya pasangan yang menikah 25 Januari 2019 akan segera menyambut kelahiran sang buah hati. Sebelumnya pria yang akrab disapa Ahok atau BTP sudah menjalani acara mitoni atau syukuran tujuh bulanan kehamilan istrinya.

Acara tersebut digelar Minggu (27/10/2019) dan berlangsung meriah. Kehamilan Puput ini memang menjadi momen yang paling ditunggu. Tak heran jika keduanya sebisa mungkin mengabadikan momen special tersebut.

Belum lama ini Ahok dan Puput sedang melakukan pemotretan jelang melahirkan. Kali ini pemotretan berlangsung secara tertutup, dan hasil foto belum dibagikan ke publik. Hal ini diketahui publik dari unggahan sang fotografer, Fandy Santoso dan beberapa anggota tim @fdphotography90.

Dalam unggahan Fandy Santoso pada Senin (9/12/2019) terlihat keduanya tampil kompak dengan pakaian senada. Alhasil banyak netizen yang dibuat penasaran dengan hasil pemotretan pasangan yang terpaut 31 tahun ini.

Berikut 5 momen Ahok dan Puput Nastiti saat pemotretan jelang melahirkan yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Kamis (12/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Dalam pemotretan tersebut Puput Nastiti Devi tampak cantik menggunakan kebaya.

3 dari 6 halaman

2. Diketahui Ahok dan Puput memiliki 2 konsep di pemotretan jelang melahirkan tersebut.

4 dari 6 halaman

3. Keduanya tampil kompak dengan pakaian senada bernuansa batik berwarna biru.

5 dari 6 halaman

4. Tak hanya itu, keduanya juga mengenakan pakaian nuansa gelap dalam pemotretan lain.

6 dari 6 halaman

5. Unggahan foto Ahok dan Puput saat pemotretan ini langsung dibanjir doa dari netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini