Sukses

5 Potret Gista Putri Dijenguk Iriana Jokowi, Penampilannya Disorot

Momen hangat kebersamaan Gista Putri dengan Iriana Jokowi.

Liputan6.com, Jakarta Nama Gista Putri beberapa waktu lalu sempat menjadi perbincangan. Pasalnya, suaminya Wishnutama diangkat Presiden Joko Widodo menjadi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Selain itu, paras cantik Gista Putri saat momen pelantikan menteri pun menjadi sorotan.

Ia tampil menjadi salah satu istri paling muda diantara istri para menteri yang dilantik. Kini, Gista Putri pun baru saja melahirnya, Jumat (15/11/2019). Ia melahirkan seorang putri yang diberi nama Salima Putri Tama.

Sebagai ibu yang baru saja melahirkan, akan sangat lumrah bila banyak keluarga maupun teman yang mengunjungi rumahnya untuk menjenguk sang anak. Baru-baru, Gista Putri pun mendapat kunjungan istimewa dari Iriana Jokowi beserta Wury Ma'ruf Amin.

Tak hanya Iriana Jokowi dan Wury Ma'ruf, namun Gista pun juga mendapat kunjungan dari ibu-ibu Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE KIM). Momen ini pun diunggah oleh Gista Putri di media sosial Instagramnya @gistaputri, Kamis (12/12/2019).

Berikut 5 potret Gista Putri dijenguk Iriana Jokowi yang Liputan6.com lansir dari Instagram @gistaputri, Kamis (12/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Momen kebersamaan Iriana Jokowi dan Wury Ma'ruf bersama ibu-ibu lainnya menjenguk Gista Putri yang usai melahirkan

3 dari 6 halaman

2. Dalam momen ini pun kompak Iriana Jokowi dan Wury Ma'ruf mengenakan kebaya merah

4 dari 6 halaman

3. Momen kunjungan ini pun berlangsung kemarin, Rabu (11/12/2019).

5 dari 6 halaman

4. Banyak netizen yang membanjiri komentar di Instagram Gista Putri, karena penampilannya yang makin cantik usai melahirkan

6 dari 6 halaman

5. Selain dikunjungi oleh Iriana Jokowi dan Wury Ma'ruf, ibu-ibu OASE KIM pun juga berkunjung

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini