Sukses

Usia 50-an Tahun, Ini 7 Potret Seleb Pria Indonesia yang Awet Muda

Bertambahnya usia, tak membuat para seleb ini menua namun makin berkharisma.

Liputan6.com, Jakarta Setiap tahun, usia manusia akan terus bertambah. Bertambahnya usia ini pun pasti dibarengi dengan semakin menuanya diri. Proses penuaan ini pun terlihat dengan rambut yang semakin beruban dan kulit yang mulai mengkerut.

Namun ada pula, orang yang berusia lebih dari 50-an tahun, namun masih terlihat muda. Hal seperti ini pun juga banyak terjadi di kalangan selebriti pria. Banyak yang sudah memiliki usia lebih dari 50-an tahun, namun masih terlihat energik dan awet muda.

Bahkan tak jarang dari selebriti ini masih banyak yang aktif di dunia hiburan. Dunia yang membesarkan namanya hingga kini. Maka tak jarang para penggemarnya masih banyak yang menyapanya di media sosial.

Selain itu para selebriti pria ini pun masih tetap berkharisma, bahkan pesonanya tak kalah saat usianya masih muda. Berikut 7 potret seleb pria Indonesia yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Kamis (12/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Adjie Pangestu tetap eksis menjadi pesinetron yang tetap awet muda

Bintang sinetron Adjie Pangestu merupakan aktris kelahiran semarang 5 November 1969. Ia baru saja menginjak usia 50 tahun. Namun dalam umurnya yang kian bertambah, pesona dan paras Adjie Pangestu tetap terlihat awet muda.

3 dari 8 halaman

2. Ferry Salim pesonanya tak pernah luntur

Sebagai selebriti yang berkecimpung di dunia hiburan, Ferry Salim merupakan artis dengan banyak bidang yang digeluti. Selain menjadi aktor, ia pun juga seorang model, presenter, bahkan ia juga jago memasak.

Selain itu ia piawai dalam berbisnis. Pria kelahiran 8 Januari 1967 ini kini telah berusia 52 tahun. Namun Ferry Salom masih nampak awet muda dan eksis di dunia hiburan

4 dari 8 halaman

3. Thomas Djorghi, masih melajang di usia 50 tahun

Thomas Djorghi seorang penyanyi dan model kelahiran 12 Juni 1969. Ia pun mengawali karier sebagai model sampul majalah Remaja sejak tahun 1985. Sampai saat ini ia pun masih terlihat awet muda dan masih betah melajang.

5 dari 8 halaman

4. Hedi Yunus, salah satu pentolan Kahitna yang tetap awet muda

Hedi Yunus, merupakan salah satu pentolan grup musik Kahitna, selain itu ia pun juga seorang penyanyi solo. Pria kelahiran 24 Agustus 1968 ini kini telah berusia 51 tahun.

Di usianya yang telah menginjak kepala lima ini pesonanya tetap awet muda. Ia pun masih eksis dengan grup musik maupun bernyanyi solo hingga saat ini.

6 dari 8 halaman

5. Pembawa acara berita yang sampai saat ini masih awet muda

Jeremy Teti dikenal banyak masyarakat Indonesia dengan perannya sebagai pembawa acara dalam berita. Namun dalam perjalanan kariernya, ia pun tak hanya menjadi seorang presenter. Ia pun lantar menjadi pemain sinetron.

Pria kelahiran Atambua, 31 Maret 1968 ini sampai saat ini masih melajang. Selain itu, Jeremy Tety masih terlihat awet muda sampai saat ini.

7 dari 8 halaman

6. Penyanyi Yana Julio, hampir menginjak kepala enam

Pemilik nama Ir. Rusyana yang akrab disapa Yana Julia merupakan penyanyi kelahiran 8 April 1960. Di usianya yang sudah 59 tahun ini ia masih terlihat awet muda.

8 dari 8 halaman

7. Di usia 60 tahun, Addie M.S masih memegang tampuk konduktor dalam orchestra

Addie Muljadi Sumaatmadja atau lebih dikenal dengan Addie MS ini merupakan pria kelahiran 7 Oktober 1959. Di umur 60 tahun ini ia masih menggeluti profesinya sebagai seorang konduktor dalam Twilite Orchestra yang ia dirikan.

Selain seorang konduktor, Addie juga dikenal sebagai pianis, pencipta lagu, komponis, arranger, dan sekaligus produser musik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini