Sukses

7 Pesona Putra Arnold Schwarzenegger, Aktingnya Dikagumi Adinia Wirasti

Patrick Schwarzenegger juga tercatat sebagai keluarga Kennedy.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang aktor ternama dengan bakat akting mumpuni tentu saja membuat banyak orang kagum. Tak hanya bagi masyarakat umum saja, bahkan, beberapa dari para aktris ini juga mengagumi akting sesama rekan artis. 

Hal ini juga yang dialami oleh aktris cantik Adinia Wirasti. Baru-baru ini mengagumi akting dari putra Arnold Schwarzenegger, yaitu Patrick Schwarzenegger dalam film Daniel Isn’t Real. Pesona dari Patrick Schwarzenegger sendiri memang tak terelakkan. Bakat yang dimiliki oleh aktor kelahiran Los Angeles ini juga tak diragukan lagi.

Putra dari Arnold Schwarzenegger ini mulai aktif di industri hiburan sejak 2006 lalu. Tak hanya sebagai aktor, akan tetapi pria 26 tahun ini juga memiliki karier sebagai model. Ia juga kerap mengunggah berbagai aktivitasnya di akun Instagram pribadinya.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @patrickschwarzenegger, Kamis (12/12/2019) berikut ini beberapa pesona dari aktor Patrick Schwarzenegger yang dikagumi bakat aktingnya oleh Adinia Wirasti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Patrick sendiri mulai dikenal setelah membintangi film The Benchwarmers pada 2006 lalu.

3 dari 8 halaman

2. Tak hanya dikenal karena kemampuan aktingnya, akan tetapi Patrick juga dikenal sebagai anak dari aktor ternama Arnold Schwarzenegger dan model Maria Shriver.

4 dari 8 halaman

3. Tak hanya memiliki karier di usia cukup muda, akan tetapi dirinya juga merintis bisnis clothing line pada usia 15 tahun.

5 dari 8 halaman

4. Patrick sendiri merupakan salah satu aktor yang cukup sering manjadi sorotan netizen.

6 dari 8 halaman

5. Tak hanya kesuksesannya di dunia hiburan, akan tetapi Patrick juga tercatat sebagai salah satu anggota keluarga Kennedy yang berkecimpung di dunia politik Amerika.

7 dari 8 halaman

6. Pria kelahiran 18 September 1993 ini juga cukup akrab dengan sang ibunda.

8 dari 8 halaman

7. Ia juga sering mengunggah foto bersama sang ibunda di akun Instagram pribadinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini