Sukses

7 Potret Rumah Mewah Via Vallen di Sidoarjo, Kamar Curi Perhatian

Kesuksesan dan kerja keras Via Vallen dibuktikan dengan membangun rumah mewah di Sidoarjo, Jawa Timur.

Liputan6.com, Jakarta Via Vallen merupakan pedangdut asal Jawa Timur yang tidak asing lagi di industri musik Indonesia. Nama Via Vallen melejit di industri hiburan Tanah Air sejak dirinya menyanyikan lagu berjudul Sayang. Wanita 28 tahun ini sebelumnya sudah malang melintang di dunia tarik suara, dan cukup terkenal di kalangan masyarakat penikmat dangdut.

Via Vallen melakukan debut nasional pertamanya pada 2015. Kian meroket kini wanita bernama lengkap Maulidia Octavia ini mendapatkan julukan ‘Ratu Pop Koplo’. Bahkan ia juga pernah didapuk untuk membawakan lagu tema Asian Games 2018 mengalahkan penyanyi top Indonesia lainnya.

Via juga dikenal sebagai penyanyi yang tak neko-neko. Tak heran jika pemenang SCTV Music Awards 2017 kategori Penyanyi Dangdut Paling Ngetop ini disebut-sebut menjadi penyanyi dangdut dengan bayaran termahal. Tak hanya sukses di dunia musik, Via juga sukses mengembangkan bisnis kulinernya.

Kesuksesan dan kerja kerasnya juga dibuktikan dengan membangun rumah mewah di Sidoarjo, Jawa Timur. Rumah Via Vallen ini memiliki konsep minimalis namun tetap modern. Berikut 7 potret rumah mewah Via Vallen yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Rabu (11/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Rumah lantai dua tersebut terlihat bergaya minimalis modern. Meski minimalis interior dari rumah Via bisa dibilang mewah.

3 dari 8 halaman

2. Selain berkonsep modern dan ada beberapa fasilitas khusus di dalamnya.

4 dari 8 halaman

3. Cat rumah Via didominasi dengan nuansa putih dan abu-abu. Begini penampakan ruang tamu tampak elegan dengan nuansa senada putih dan abu-abu.

5 dari 8 halaman

4. Rumah pedangdut kelahiran Surabaya ini dipenuhi hiasan dan ornamen dinding ala tumblr. Via juga diketahui sering memajang dan menyimpan hadiah dari fans.

6 dari 8 halaman

5. Kalau ini kamar Via yang dipenuhi dengan boneka teddy bear dari ukuran yang kecil hingga besar banget.

7 dari 8 halaman

6. Pada bagian luar kamar rumah Via Vallen, terdapat sebuah balkon kecil yang dilengkapi dengan peralatan olahraga serta hiasan lucu.

8 dari 8 halaman

7. Serba putih begini penampakan interior rumah pedangdut yang suka Kpop ini tampak simpel dan rapi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini