Sukses

6 Gaya Memukau Naysila Mirdad saat Pemotretan, Bak Putri Negeri Dongeng

Meski sudah berusia 31 tahun, Naysila terlihat cantik dan awet muda.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak mengenal Naysila Mirdad? Artis cantik ini sudah menghiasi layar kaca sejak 2005. Kepiawaiannya di dunia peran memang tidak diragukan lagi. Bakat aktingnya memang sudah turun menurun dari kedua orangtuanya. 

Naysila Mirdad merupakan anak ke tiga dari pasangan Lydia Kandou dan Jamal Mirdad. Hampir seluruh keluarganya pernah berkecimpung di dunia peran.

Artis cantik kelahiran Jakarta, 23 Mei 1988 ini menjadi salah satu artis papan atas Tanah Air. Namun kehidupan pribadinya jarang diterpa gosip tak sedap atau kabar miring.

Sempat istirahat sejenak dari jadwal syuting Naysila Mirdad muncul kembali menyapa penggemarnya melalui pemotretan yang memukau. Bidikan lensa fotografer profesional tersebut membuat Naysila Mirdad terlihat bak putri dari negeri dongeng.

Pemotretan ini pun dibanjiri pujian para penggemarnya. Meski sudah berusia 31 tahun, Naysila terlihat cantik dan awet muda. Berikut 6 gaya artis cantik Naysila Mirdad saat pemotretan dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (11/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Naysila Mirdad tampil anggun dengan gaun panjang berwarna pastel.

3 dari 7 halaman

2. Gaun yang lembut tersebut membuat Naysila Mirdad terlihat bak putri kerajaan.

4 dari 7 halaman

3. Naysilla mengenakan makeup bernuansa nude, ia terlihat begitu feminim.

5 dari 7 halaman

4. Pemotretan kali ini Naysilla Mirdad menata rambut panjangnya dengan gaya wavy hair, berpotongan poni depan yang cantik.

6 dari 7 halaman

5. Saat bergaya membaca buku, Naysila Mirdad terlihat bak putri negeri dongeng.

7 dari 7 halaman

6. Pemotretan ini bertajuk Princesse des FLEURS yang artinya adalah putri yang bertaburan bunga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.