Sukses

6 Ulasan Pengunjung Kafe Ini Absurd Banget, Bikin Geleng Kepala

Beda dari biasanya, ulasan pengunjung kafe ini absurd banget.

Liputan6.com, Jakarta Kafe menjadi tempat tongkrongan favorit anak muda. Tak hanya sekadar tempat makan lagi. Namun juga sebagai tempat untuk rapat, main gim, bahkan tempat untuk mengerjakan tugas. Tapi banyak juga lho momen nyeleneh di kafe. 

Enggak heran, kalau kafe saat ini mudah ditemukan mengingat gaya hidup anak muda yang hobi nongkrong di kafe. Biasanya, sebelum berkunjung ke kafe, seseorang akan mencari tahu letak kafe, menu yang dihidangkan, harga hingga ulasan para pengunjung. 

Mereka biasanya akan bercerita bagaimana pengalaman makan di tempat yang direkomendasikan tersebut. Kalau yang sesuai harapan, pasti ulasan tempat dan makanannya bakal bagus-bagus. Ulasan tersebut tentu sangat membantu bagi para calon pengunjung agar dapat mengetahui kondisi kafe lebih detail. 

Menariknya, para pengunjung dalam menulis ulasan kafe ini pun absurd dan bikin ngakak. Pokoknya cuma melihat ulasan pelanggan nyeleneh ini bisa bikin terhibur, deh.

Penasaran seperti apa ulasannya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas ulasan pengunjung kafe yang nyeleneh, Rabu (11/12/2019) 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Cocok nih buat anak kos di tanggal tua, bisa berutang dulu!

3 dari 7 halaman

2. Kasih bintang 4, karena kesempurnaan hanya milik Tuhan.

4 dari 7 halaman

3. Waduh kalau sesuai gambar, bisa berabe nanti!

5 dari 7 halaman

4. Mungkin belum berjodoh dengan kafe ini. Coba lagi ya!

6 dari 7 halaman

5. Ini kan kafe, bukan jualan furniture bang~

7 dari 7 halaman

6. Kalau enggak pernah datang, kenapa nulis ulasan ya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini