Sukses

Wanita Ini Minta Fotonya Diedit Biar Berdua, 6 Hasilnya Bikin Ngakak

Daripada penasaran lebih baik lihat sendiri aja deh ya

Liputan6.com, Jakarta Media sosial kini tak hanya menjadi media penghubung antar orang saja. Media sosial juga bisa digunakan untuk berbagi konten menghibur dan mengundang gelak tawa. Seperti yang sedang viral di media sosial Twitter tentang minta tolong editin foto. 

Banyak sekali netizen Twitter yang kreatif mengeditkan foto orang menjadi lucu. Terbaru akun Twitter @munaroohhhh meminta tolong fotonya diedit agar berdua pada Senin (9/12/2019). Permintaan tersebut direspon banyak netizen yang membalas dengan hasil editan foto lucu.

Mulai dari diedit kembar dua hingga diedit duduk bareng setan menjadi bukti kreatifnya editan netizen Twitter. Banyak orang yang tidak terpikirkan, hasil editan fotonya menjadi seperti itu. Pemilik akun @munaroohhhh pun juga merasa kaget dengan editan netizen Twitter yang sangat kreatif.

Penasaran kan bagaimana editan kocak netizen pada foto akun Twitter @munaroohhhh? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, hasil editan foto biar berdua, Selasa (10/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kok malah jadi kembar sih?

3 dari 7 halaman

2. Ya ampun, ternyata kencan sama setan.

4 dari 7 halaman

3. Astaga, kucingnya lucu banget.

5 dari 7 halaman

4. Lah, kok malah terjebak dalam spion. Spionnya dibawa monyet lagi.

6 dari 7 halaman

5. Bercanda dengan monyet nyatanya seru banget ya?

7 dari 7 halaman

6. Ya enggak diedit bareng orang-orangan juga dong. Ada-ada saja memang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini