Sukses

Jarang Tersorot, Ini 6 Momen Manis Kevin Julio dan Kekasih

Kevin Julio memang jarang mengunggah momen kebersamaannya dengan kekasih.

Liputan6.com, Jakarta Kevin Julio Chandra atau yang lebih dikenal Kevin Julio tentu sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Terjun di dunia hiburan sejak berusia 13 tahun, aktor kelahiran 1993 ini namanya mulai dikenal usai bermain dalam sinetron 'Candy' pada 2007 silam. 

Kepiawaiannya dalam bermain peran tentu tidak diragukan lagi, pemeran Tristan dalam sinetron 'Ganteng-Ganteng Serigala' ini sudah membintangi sejumlah judul sinetron dan film. Tak hanya kariernya saja yang mencuri perhatian, namun juga kisah asmara pria kelahiran Jakarta ini. 

Setelah hubungan asmaranya dengan Sahila Hisyam kandas, rupanya Kevin sudah menjalin asmara dengan wanita cantik bernama Gea Suketcha. Keduanya diketahui sudah menjalin asmara sejak 2016. Berbeda dari selebriti lainnya yang kerap mengunggah momen manisnya bersama kekasih, Kevin termasuk seleb jarang menggungah momen kebersamannya bersama pacarnya. 

Nampaknya, aktor 26 tahun ini memilih untuk lebih tertutup perihal hubungan asmaranya dengan Gea, kekasihnya. Meski jarang memamerkan kemesraan di media sosial, namun hubungan dua sejoli ini masih berjalan baik. Bahkan, hubungan Ghea dan Kevin kini sudah berjalan selama 3 tahun loh.

Penasaran seperti apa potret kebersamaan dua sejoli ini? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Lipuatn6.com ulas momen manis Kevin Julio dan kekasih, Selasa (10/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Aktor kelahiran 1993 ini terbilang jarang mengunggah foto dirinya dan kekasih di Instagram.

3 dari 7 halaman

2. Meski begitu, hubungan Kevin dan Ghea sudah berjalan selama 3 tahun lamanya loh.

4 dari 7 halaman

3. Diketahui, pemeran film Sweet 20 ini mulai menjalin asmara dengan Ghea pada 14 Februari 2016 lalu.

5 dari 7 halaman

4. Seperti pasangan pada umumnya, dua sejoli ini punya panggilan kesayangan yaitu Bibi dan Bibo.

6 dari 7 halaman

5. Momen keseruan Kevin dan Ghea saat berlibur di Gunung Bromo. Manis banget ya.

7 dari 7 halaman

6. Dalam beberapa kesempatan, Ghea terlihat setia menemani Kevin. Pasangan yang serasi ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini