Sukses

Luarnya Terlihat Kumuh, Penampakan Bagian Dalam Rumah Ini Bikin Melongo

Meski dari luar hanya berdinding seng, namun bagian dalam rumah ini bikin kaget.

Liputan6.com, Jakarta Ada sebuah pepatah yang mengatakan bahwa rumahku istanaku. Seperti apapun bentuknya, memiliki rumah sendiri yang bisa tinggal dengan tenang dan nyaman merupakan kebahagian tersendiri. Lazimnya setiap orang memiliki bentuk rumah impiannya masing-masing.

Ada yang ingin memiliki rumah besar nan megah, ada pula yang memimpikan rumah mungil nan minimalis. Namun, tak sedikit pula orang tertarik dengan desain rumah yang unik. Desain rumah yang unik juga pernah diunggah oleh akun twitter @FLjasmy yang memperlihatkan potret rumah yang tak biasa.

“Luar setinggan, dalam kondo” tulis @FLjasmy pada 9 Desember 2019. Bagaimana tidak, potret rumah ini terlihat seperti gubuk kumuh yang dibalut dengan seng sebagai dindingnya. Bagi mereka yang tidak memperhatikan secara detail akan mengira bahwa rumah ini tidaklah layak dihuni.

 

Namun, jika mereka bisa melihat isi dalamnya pasti bakal bikin kaget deh. Meskipun dari luar terlihat kumuh dan hanya berdinding seng, namun di dalamnya sangat bersih dan rapi. Bahkan rumah yang bertingkat dua ini, memiliki desain yang unik dan sangat menarik.

Tidak dijelaskan secara rinci pemiliki rumah ini berasal dari negara mana, namun yang jelas rumah yang terlihat dari depan kumuh ini telah berhasil dan sukses menipu orang yang melihatnya.  Konsep daur ulang yang didesain dalam pembangunan rumah ini sukses bikin takjub.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret rumah yang dari luar terlihat kumuh namun penampakan dalamnya ini bikin kaget dan melongo, Selasa (10/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Berdinding seng bekas,sekilsa rumah ini terlihat kumuh.

3 dari 8 halaman

2. Pintu sampingnya-pun juga terlihat biasa layaknya rumah kumuh.

4 dari 8 halaman

3. Dinding-dinding rumah ini dilapisi oleh seng-seng yang ditata sedemikian rupa.

5 dari 8 halaman

4. Namun, bagi mereka yang melihat sekilas pasti akan kaget jika melihat bagian dalamnya.

6 dari 8 halaman

5. Rumah berlantai dua ini memiliki tangga yang bersih dan rapi.

7 dari 8 halaman

6. Berbeda dari luarnya, bagian dalam rumah ini terlihat sangat bersih dan luas.

8 dari 8 halaman

7. Walaupun di luarnya hanya berdinding seng, namun desain bagian dalam rumahnya sukses membuat orang tertipu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini