Sukses

5 Gaya Raline Shah di Sirkuit Balap Abu Dhabi, Memesona

Gaya Raline Shah di sirkuit balap Abu Dhabi ini sukses mencuri perhatian netizen.

Liputan6.com, Jakarta Para pecinta film Indonesia pasti sudah tidak asing lagi dengan sosok artis cantik Raline Shah. Raline Shah pertama kali dikenal publik sebagai salah satu dari finalis Puteri Indonesia 2008 dan menjadi puteri terfavorit. Namanya mulai melejit lewat debut aktingnya di film ‘5 Cm’ pada 2012.

Sejak saat itu namanya sering menjadi langganan film-film besar. Bahkan ia juga telah meraih beberapa penghargaan bergengsi. Tak hanya itu, Raline Shah juga dikenal sebagai salah satu artis Tanah Air yang kerap hadir di berbagai acara bergengsi di luar negeri. Kesempatan ini membuat perempuan kelahiran 1985 ini dekat dengan bintang ternama dunia.

Jarang muncul dilayar kaca, ternyata kini Raline sedang fokus pada kursus aktingnya di Amerika dan berlibur. Salah satu liburan wanita kelahiran Jakarta ini yang mencuri perhatian adalah saat ia berkunjung ke Abu Dhabi. Tak hanya berlibur, Raline juga memberi dukungannya kepada Sean Gelael saat beraksi di race 2 Abu Dhabi.

Gaya pemain film ‘Orang Kaya Baru’ di sirkuit balap ini sukses mencuri perhatian netizen. Berikut 5 gaya Raline Shah di sirkuit Abu Dhabi yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Selasa (10/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Wanita bernama lengkap Raline Rahmat Shah tampil cantik dan anggun menggunakan jumpsuit warna navy saat berada di Sirkuit Yas Marina, Abu Dhabi.

3 dari 6 halaman

2. Tak sendirian ternyata lulusan National University of Singapore ini juga bertemu dengan Gading Martin dan berpose bersama di finish race 2 F2 Sirkuit Yas Marina, Abu Dhabi.

4 dari 6 halaman

3. Keduanya diketahui memberikan dukungan pada Sean Gelael yang sedang berlaga di race 2 (sprint race) F2 Abu Dhabi pada, Minggu (01/12/19).

5 dari 6 halaman

4. Ia juga bertemu dengan aktor Thailand Tyfoon Takphet. Keduanya juga tampak akrab.

6 dari 6 halaman

5. Pesona artis berdarah Melayu ini sukses membuat jantung netizen berdebar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini