Sukses

Jarang Tersorot, Ini 6 Potret Gemas Mila dan Noam Anak Daniel Mananta

Daniel Mananta diketahui sudah dikaruniai dua anak, yaitu Mila Mananta dan Noam Mananta.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Daniel Mananta sudah tidak asing lagi di telinga publik. Namanya mulai dikenal publik saat menjadi VJ di MTV Indonesia sejak Mei 2003. Sejak kemunculannya hingga sekarang Daniel termasuk artis yang stabil mempertahankan eksistensinya. Kiprahnya pun sudah tidak diragukan lagi.

Tak hanya dikenal lewat eksistensi dan prestasinya, pria 38 tahun ini juga terkenal tak pernah mencari sensasi. Presenter kondang ini juga terkenal menutup kehidupan pribadinya dari sorotan publik. Rumah tangga yang dibina bersama Viola Maria terlihat harmonis dan jauh dari gosip miring.

Daniel Mananta dan Viona dikabarkan telah menikah sejak 2011. Dari pernikahan tersebut keduanya kini sudah dikarunia dua orang anak. Dua anak tersebut diberi nama Mila Mananta dan Noam Mananta. Jarang mengunggah foto anak, pemain film ‘Ahok’ ini mengaku bahwa ia tak ingin kehidupan pribadinya menjadi konsumsi publik.

Daniel Mananta tidak ingin saat Mila dan Noam dewasa nanti mengetahui bahwa dirinya dihakimi netizen lewat Instagram. Jarang tersorot, berikut 6 potret gemas Mila dan Noam yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Selasa (10/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini gemasnya kedua anak Daniel Mananta dan Viola Maria yang diberi nama Mila dan Noam.

3 dari 7 halaman

2. Buah memang jatuh tak jauh dari pohonnya, Mila terlihat mewarisi wajah bule sang ibu dan pesona dari sang ayah.

4 dari 7 halaman

3. Perkenalkan, kalau yang ini Noam Mananta.

5 dari 7 halaman

4. Sudah semakin besar, pesona anak dari pemenang Panasonic Gobel Awards 2013 Kategori Presenter Talent Show ini makin memesona.

6 dari 7 halaman

5. Momen gemas Noam lagi asyik main-main di ball pit.

7 dari 7 halaman

6. Bagaimana menurut kamu? Lucu-lucu banget ya anak Daniel dan Viona ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini