Sukses

6 Momen Kelulusan Zara dari JKT48, Penuh Haru

Momen kelulusan Zara dari JKT48 dipenuhi tangis haru.

Liputan6.com, Jakarta Setelah mengumumkan kelulusannya pada bulan Agustus lalu, kini gadis pemilik nama lengkap Adhisty Zara Sundari Kusumawardhani atau yang lebih dikenal Zara ini resmi lulus dari grup idol yang membesarkan namanya, JKT48. 

Gadis kelahiran Bandung ini resmi lulus dari JKT48 pada tanggal Rabu, 4 Desember 2019 bertajuk Zara Final Scene. Sesuai dengan namanya, pertunjukan kemarin ialah pertunjukan terakhir Zara di JKT48. 

Di laman instagramnya, Zara pun juga mengucapkan terimakasih sambil mengunggah fotonya menggunakan gaun merah jambu.  "Thankyou for everything" tulis gadis 16 tahun ini pada Kamis (5/12/2019). 

Cucu dari Bimbo Acil ini merupakan anggota JKT48 generasi 5, ia resmi bergabung di Tim T sejak 1 Desember 2016 silam. Di Tim T, adik dari Hasyakyla Utami Kusumawardhani ini ditunjuk sebagai Center. Nama Zara mulai dikenal sejak membintangi film Keluarga Cemara dan Dua Garis Biru. 

Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas momen kelulusan Zara dari JKT48 yang penuh haru, Sabtu (7/12/2019). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pada Rabu, 4 Desember 2019 menjadi pertunjukkan terakhir Zara di grup idol yang membesarkan namanya ini.

3 dari 7 halaman

2. Dalam acara kelulusannya, gadis kelahiran Bandung ini tampil memesona dengan gaun merah jambu dan mahkota di kepalanya.

4 dari 7 halaman

3. Tangis haru menyelimuti acara graduation pemain film Dua Garis Biru ini.

5 dari 7 halaman

4. Momen penurunan Kabesha Zara yang ditonton oleh para penggemarnya.

6 dari 7 halaman

5. Melody sang manajer umum yang juga mantan JKT48 juga turut menghadiri acara kelulusan Zara.

7 dari 7 halaman

6. Momen kebersamaan Zara bersama Tim kesayangannya Tim T. Selamat atas kelulusannya Zara!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini