Sukses

6 Potret Kesederhanaan Tamara Bleszynski, Hobi Makan di Warung

Meski menjadi seleb terkenal, tak membuat Tamara hidup mewah.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Tamara Bleszynski tentu sudah tidak asing lagi di telingamu. Wanita berdarah Polandia-Sunda ini mengawali kariernya sebagai pemain sinetron  Anakku Terlahir Kembali pada tahun 1996. Kemampuan akting yang mumpuni membuat ibu dua anak ini pun mendapat tawaran bermain peran di sejumlah judul film dan sinetron. 

 

Tak hanya lihai dalam bermain peran, ia juga dikenal sebagai model yang cantiknya tak lekang oleh waktu. Meskipun sudah menjadi seleb terkenal, namun tak membuat wanita 44 tahun ini memilih hidup mewah. Jauh dari kesan glamor, mantan kekasih Mike Lewis ini hidup sederhana. 

Dalam beberapa kesempatan, ibu dari Teuku Rassya dan Kenzou ini sering mengabadikan kegiatan sehari-harinya di laman Instagram pribadi miliknya. Dalam unggahannya, ia tak gengsi makan di warung pinggir jalan, berbelanja di pasar dan naik angkutan umum. Wanita kelahiran 25 Desember 1974 ini tampil apa adanya seperti orang biasa.

Penasaran bagaimana potretnya? Dilansir dari akun Instagram pribadinya @tamarableszynskiofficial, berikut Liputan6.com ulas potret kesederhanaan Tamara Bleszynski, Jumat (6/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Meski sudah menjadi seleb terkenal, wanita cantik tak malu belanja di pasar tradisional.

3 dari 7 halaman

2. Selain belanja di pasar, ibu dua anak ini juga gemar makan di warung pinggir jalan loh!

4 dari 7 halaman

3. Menggunakan kaos, wanita berdarah Polandia-Bandung ini terlihat menikmati perjalanan menggunakan bus.

5 dari 7 halaman

4. Ia juga mengajak putra bungsunya, Kenzou jalan-jalan di sawah. Tampaknya, Tamara juga mengajarkan hidup sederhana ke putranya.

6 dari 7 halaman

5. Wanita 44 tahun ini juga turut aktif dalam berbagai kegiatan sosial. Ia menjadi relawan di Yayasan Solemen Indonesia.

7 dari 7 halaman

6. Dikenal sebagai seleb yang rendah hati, Tamara terlihat berbaur dengan masyarakat. Salut deh!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini