Sukses

Penampilan Terkini 6 Pemeran Sinetron Lupus Milenia, Bikin Pangling

Ingat sinetron Lupus Milenial? Sinetron yang populer pada 2000-an.

Liputan6.com, Jakarta Banyak sinetron hits remaja yang populer pada 2000-an. Salah satunya sinetron berjudul Lupus Milenia yang dibintangi oleh banyak seleb tampan dan cantik. Pemeran Lupus Milenia antara lain Irgy Fahrezi, Agnez Mo, Dea Ananda, Saphie Novita, Mona Ratuliu, dan Fahrani. 

Lupus Milenia tayang perdana pada 29 Oktober 1995. Karena saking populernya, sinetron bergenre komedi ini sampai dibuat 4 musim. Sinetron yang menceritakan tentang kisah cinta remaja dari Lupus ini menjadi salah satu tontonan wajib pada saat itu.

Kini 24 tahun berselang sejak tayang perdana, penampilan pemeran sinetron Lupus Milenia sudah banyak berubah. Meski penampilannya sudah bikin pangling, namun para pemeran sinetron Lupus Milenia ini tetap terlihat eksis di dunia entertainment hingga sekarang.

Penasaran kan bagaimana penampilan terkini dari pemeran sinetron Lupus Milenia? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, penampilan terkini pemeran sinetron Lupus Milenia, Jumat (6/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pemeran Lupus yakni Irgy Fahrezi tetap eksis di dunia entertain dengan menjadi presenter. Di usianya yang menginjak 43 ahun, Irgy sudah memiliki 2 anak.

3 dari 7 halaman

2. Pemeran Lulu yakni Agnez Mo, kariernya semakin gemilang setelah menjadi penyanyi internasional. Ia bahkan diundang ke acara American Music Awards 2019 beberapa waktu lalu.

4 dari 7 halaman

3. Dea Ananda, pemeran Oasa semakin terlihat cantik di usianya ke-33. Dea sudah menikah dengan pria bernama Andi Ariel.

5 dari 7 halaman

4. Sophie Navita sangat sukses perankan karakter Happy. Kini Sophie berusia 44 tahun dan sudah memiliki 2 anak.

6 dari 7 halaman

5. Pemeran Poppy, Mona Ratuliu semakin terlihat memesona saja di usianya 37 tahun. Ia sudah memiliki satu orang anak dan saat ini sedang hamil 4 bulan anak kedua.

7 dari 7 halaman

6. Pemeran Nyit Nyit yang diperankan oleh Fahrani semakin terlihat dewasa saja. Perempuan pecinta tato ini menikah dengan pria bule dan sudah dikaruniai satu orang anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.