Sukses

6 Potret Anggun C. Sasmi Jadi Juri 'The Masked Singer' Prancis, Bikin Pangling

Anggun C. Sasmi kembali menjadi juri dalam ajang The Mask Singer Prancis dan mencapai rating tertinggi.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Anggun C. Sasmi tentu sudah tidak asing lagi di industri musik Tanah Air bahkan Internasional. Anggun dikenal sebagai penyanyi Indonesia yang telah sukses go Internasional dan memiliki prestasi yang cemerlang. Kualitas dari penyanyi berusia 45 tahun ini di kancah Internasional sudah tidak diragukan lagi.

Hal ini dibuktikan dengan bergabungnya Anggun menjadi juri di berbagai ajang pencarian bakat nasional maupun Internasional. Setelah sukses menjadi juri Asia’s Got Talent, pelantun ‘Mimpi’ ini kembali menjadi juri dalam ajang The Mask Singer Prancis. Bergabungnya Anggun dalam acara tersebut kembali menjadi perbincangan di Prancis dan Eropa.

The Masked Singer baru saja mencetak prestasi di bidang pertelevisian Prancis. The Masked Singer yang merupakan adaptasi dari acara Fox Television (Amerika) itu berhasil menjadi acara dengan rating tertinggi di Prancis. Acara tersebut juga telah ditonton oleh lebih dari 25 juta orang dan trending di Twitter.

Wanita bernama lengkap Anggun Cipta Sasmi mengaku sangat menikmati perannya sebagai juri yang sukses besar di Eropa tersebut. Sering membagikan momen menjadi juri di The Masked Singer, ibu satu anak ini sukses bikin pangling.

Berikut 6 potret Anggun C. Sasmi jadi juri The Masked Singer Prancis yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Kamis (5/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sering tampil natural dan fresh, Anggun C. Sasmi sukses buat heboh penggemar dengan tampil menggunakan makeup berani.

3 dari 7 halaman

2. Wanita kelahiran Jakarta tersebut terlihat memukau dengan glitter yang dipadukan dengan makeup nyentrik dan berani di bagian mata.

4 dari 7 halaman

3. Duta global Perserikatan Bangsa-Bangsa ini terlihat menggunakan base makeup yang terlihat matte dengan rias mata yang on fleek yang tebal berwarna biru.

5 dari 7 halaman

4. Saat pemotretan cover Anggun juga tampil flawless dan memesona. Walaupun terlihat natural dan segar, ia sukses membuat netizen pangling karena kecantikannya.

6 dari 7 halaman

5. Anggun juga beberapa kali tampil full makeup nyentrik dan bold dengan rias mata warna-warni.

7 dari 7 halaman

6. Penampilan berani peraih penghargaan "World's Best Selling Indonesian Artist" ini banjir pujian dari netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini