Sukses

7 Gaya Nia Ramadhani Pakai Dress Hight Slit, Tampil Menawan

Pakai dress hight slit di nikahan sahabat, Nia Ramadhani tuai beragam komentar netizen.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini gaya busana Nia Ramadhani sedang menjadi perbincangan netizen. Pasalnya, saat Nia Ramadhani menghadiri acara pernikahan sahabat, ia mengenakan dress hight slit. Dress hight slit adalah sebuah dress yang memiliki belahan paha yang tinggi.

Gaya busana Nia yang mendapat beragam komentar netizen yaitu saat ia hadir dalam pernikahan Amanda Gratia. Dalam acara pernikahan tersebut, memang semuanya mengenakan dress yang menewan dan berwarna-warni.

Namun meski menjadi banyak perbincangan netizen dengan komentar negatif. Cukup banyak pula yang memuji penampilan Nia Ramadhani yang menawan.

Usut punya usut, memakai dress yang memiliki belahan paha tinggi bukan pertama kalinya bagi istri Ardi Bakrie itu. Nia sudah beberapa kali mengenakannya di berbagai kesempatan. Selain itu ia juga mengunggah potretnya saat mengenakan dress di akun media sosial Instagramnya @ramadhaniabakrie.

Berikut 7 potret Nia Ramadhani pakai dress hight slit yang Liputan6.com kutip dari Instagram @ramadhaniabakrie, Kamis (5/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Nia Ramadhani tuai cukup banyak komentar netizen saat mengenakan dress hight slit saat hadiri acara pernikahan sahabat.

3 dari 8 halaman

2. Nia tampil menawan dengan dress hight slit.

4 dari 8 halaman

3. Bagi Nia, pakai dress hight slit bukan kali pertamanya.

5 dari 8 halaman

4. Nia Ramadhani kerap kenakan dress hight slit di berbagai kesempatan.

6 dari 8 halaman

5. Sebagai sosialita papan atas, Nia Ramadhani kerap menghadiri berbagai acara yang mengharuskannya memakai dress cantik.

7 dari 8 halaman

6. Seperti halnya saat menghadiri acara sebuah majalah di sebuah hotel bersama Adinda Bakrie ia mengenakan dress hight slit berwarna hijau.

8 dari 8 halaman

7. Selain itu, Nia yang masih aktif di dunia hiburan pun masih sering menjalani sesi pemotretan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini