Sukses

Dipuji Makin Cantik, Ini 6 Potret Naomi Zaskia Berhijab saat Umrah

Naomi Zaskia tengah menjalankan ibadah umrah, tampil cantik dengan hijab.

Liputan6.com, Jakarta Aktris sekaligus model Naomi Zaskia mulai dikenal publik setelah beredar kabar memiliki hubungan spesial dengan Sule, beberapa waktu lalu. Sebelum dikabarkan memiliki hubungan dengan Sule, Naomi sudah beberapa kali membintangi judul FTV. 

Wanita kelahiran Jerman, 20 September 1996 berdarah Bali ini sempat membintangi sinetron Diam Diam Suka pada 2013 silam. Lewat judul sinetron tersebut, nama Naomi Zaskia mulai dikenal sebagai aktris. 

Jadi idola remaja, Naomi juga aktif menyapa penggemarnya lewat media sosial. Sebagian besar foto yang ia unggah menampilkan paras cantiknya dengan outfit sporty dan terkesan seksi. Namun penampilannya berubah ketika baru-baru ini diketahui dirinya tengah menjalankan ibadah umrah. 

Naomi Zaskia tampil cantik dengan balutan hijab dan busana tertutup. Gadis berusia 23 tahun ini membagikan momen berada di Tanah Suci lewat postingan foto dan Stories di Instagram pribadinya.

Bikin pangling dengan hijab, banyak netizen yang memujinya semakin cantik. Penasaran dengan penampilan Naomi tersebut? Berikut ini 6 potret Naomi Zaskia berhijab saat umrah dirangkum dari akun Instagram miliknya oleh Liputan6.com, Kamis (5/12/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Naomi tampak memesona dengan hijab saat di Madinah.

3 dari 7 halaman

2. Ia tampil ceria dan cantik saat berfoto dengan latar belakang Gunung Uhud.

4 dari 7 halaman

3. Meski hanya pakai sandal jepit, Naomi sukses bikin penggemarnya terpesona.

5 dari 7 halaman

4. Wajah cantik Naomi semakin bikin pangling kala berselfie dengan mukena putih.

6 dari 7 halaman

5. Tak sendiri, Naomi ditemani sang ibunda saat berada di Tanah Suci.

7 dari 7 halaman

6. Pesona Naomi saat pakai hijab banjir pujian dari netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.