Sukses

6 Editan Foto Seleb Luar Negeri Pakai Seragam PNS Ini Bikin Senyum

Gimana ya jadinya kalau seleb dunia pakai seragam PNS?

Liputan6.com, Jakarta Pegawai negeri sipil (PNS) merupakan salah satu profesi yang paling diminati masyarakat Indonesia. Selain memperoleh gaji pokok, jam kerja serta tunjangan menjadi perhatian khusus dari keistimewaan menjadi PNS tersebut.

Oleh karena itu, saat pemerintah membuka lowongan kerja PNS, berbondong-bondong masyarakat ikuti tes calon pegawai negeri sipil (CPNS). TBahkan pelamar CPNS 2019 telah mencapai 5 juta orang dan telah mengalahkan jumlah pelamar CPNS 2018. 

Hal ini seolah menjadi bukti, PNS masih menjadi profesi idaman di tengah kemajuan teknologi dan pekerjaan di sektor swasta semakin luas. Tapi gimana jadinya ya kalau seleb top dunia ini beralih profesi menjadi pegawai negeri sipil di Indonesia dan menggunakan seragam layaknya PNS lainnya? 

Meski hampir tidak mungkin, namun seniman bernama Dendy Jevo mengedit foto para seleb dengan memakai pakaian dinas ala PNS. Tak ayal, penampilan para seleb top dunia ini pun tampil manglingi sekaligus menggelitik dengan seragam PNS. 

Penasaran seperti apa potretnya? Dilansir dari akun Instagram @zepang_ , berikut Liputan6.com ulas 6 potret seleb dunia saat pakai seragam PNS, Rabu (4/12/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Waduh, kalau Shawn Mendes jadi PNS bisa-bisa pegawai yang lainnya jadi enggak fokus kerja nih!

3 dari 7 halaman

2. Gigi Hadid kalau jadi PNS, tampil cetar dengan full makeup. Kira-kira cocok di bagian apa ya?

4 dari 7 halaman

3. Jennifer Lopez kalau jadi PNS, makin anggun dengan seragam PNS ya!

5 dari 7 halaman

4. Penampilan Tony Stark kalau jadi PNS, tetap gaya ya pak meskipun jadi PNS.

6 dari 7 halaman

5. Bruno Mars kalau jadi PNS cocoknya jadi guru musik nih!

7 dari 7 halaman

6. Cristiano Ronaldo kalau jadi PNS, bisa jadi guru olahraga nih!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini