Sukses

Mulai Go Public, Ini 6 Momen Manis Putri Delina dan Kekasih

Putri Delina Andriyani adalah anak komedian Sule yang kini dikabarkan dekat dengan Rianda Pratama

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan para seleb Tanah Air selalu sukses jadi sorotan publik. Tak terkecuali anggota keluarga mereka. Satu di antaranya adalah putri komedian Sule, Putri Delina Andriyani atau yang akrab disapa Putri. 

Mengikuti jejak ayah dan kakak, Putri Delina juga terjun ke dunia entertain. Tapi ia lebih fokus ke dunia tarik suara dan telah merilis single pertama bertajuk Kawan. Tak hanya kariernya saja yang mencuri perhatian, namun juga kisah asmara putri seleb ternama ini. 

Gadis 18 tahun ini dikabarkan tengah dekat dengan seorang drummer dari band BID bernama Rianda Pratama. Dalam beberapa kesempatan Putri Delina dan Rianda kompak mengunggah momen manisnya bersama kekasih. Dari liburan hingga mengcover lagu bersama. Tak jarang diselipkan kata-kata romantis dalam unggahan tersebut. 

Nampaknya, dua sejoli ini sudah dekat sejak bulan Februari 2019. Sebelumnya, adik dari Rizky Febian ini pernah dikabarkan dekat dengan seleb muda, Dede Satria. Penasaran kan seperti apa momen manis Putri Delin dan kekasih? 

Berikut Liputan6.com rangkum dari akun instagram Rianda dan Putri Delina, 6 momen manis Putri Delina dan kekasih, Rabu (4/12/2019) 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Putri Sule ini diketahui tengah menjalin asmara dengan drummer dari BID, Rianda Pratama.

3 dari 7 halaman

2. Dari laman instagram Rianda, Putri Delina dan kekasih sudah dekat sejak Februari 2019.

4 dari 7 halaman

3. Dalam berbagai kesempatan Putri Delina dan Rianda terlihat menghabiskan waktu bersama.

5 dari 7 halaman

4. Sama-sama terjun di dunia musik, Rianda dan Putri sering mengcover lagu loh!

6 dari 7 halaman

5. Dari laman instagram Rianda, drummer ini juga sudah dekat dengan keluarga adik dari Rizky Febian ini.

7 dari 7 halaman

6. Saat Rianda berulang tahun, Putri Delina juga tak lupa mengucapkan di laman instagramnya. Pasangan yang romantis nih!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini