Sukses

6 Gaya Kece Tamara Bleszynski saat Belanja ke Pasar Tradisional

Meskipun menyandang status sebagai orang terkenal, Tamara Bleszynski tak malu berbelanja di pasar.

Liputan6.com, Jakarta Meskipun menyandang status sebagai orang terkenal, beberapa seleb enggak melulu menghabiskan waktunya untuk berbelanja di mal. Tak sedikit seleb yang enggak malu berbelanja di pasar tradisional, salah satunya Tamara Bleszynski. 

Wanita kelahiran Bandung, 25 Desember 1974 ini memang hobi berbelanja di pasar tradisional.  Dari laman Instagram pribadinya, ibunda Teuku Rassya itu rajin membagikan foto saat berada di pasar tradisional. Bahkan, Tamara Bleszynski juga kerap mengunggah foto bersama pedagang di sebuah pasar tradisional. 

Jauh dari kesan gengsi dan penampilan yang glamor, wanita berdarah Polandia-Bandung ini terlihat santai dan berkeliling pasar untuk mencari kebutuhannya sehari-hari. Tak ayal sikap Tamara ini menuai pujian dari warganet. Banyak warganet yang menilai ibu dua anak ini tetap rendah hati meski menjadi seleb terkenal. 

Nah seperti apa sih aksi Tamara Bleszynski saat di pasar? Berikut Liputan6.com rangkum dari akun Instagram @tamarableszynskiofficial, gaya kece Tamara saat belanja di pasar tradisional, Rabu (4/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Meski menjadi seleb yang terkenal, namun wanita kelahiran Bandung ini tak sungkan untuk belanja di pasar tradisional.

3 dari 7 halaman

2. Jauh dari kesan glamor, Tamara terlihat santai dengan kaos bewarna kuning dan kacamat hitam saat belanja di pasar.

4 dari 7 halaman

3. Ibu dua anak ini terlihat menikmati berburu kebutuhan sehari-harinya di pasar tradisional.

5 dari 7 halaman

4. Bahkan, mantan istri Mike Lewis ini juga kerap mengunggah foto bersama pedagang di sebuah pasar tradisional.

6 dari 7 halaman

5. Aktris sekaligus model ini tak merasa keberatan mengangkat belanjaanya saat di pasar.

7 dari 7 halaman

6. Kebiasaan Tamara berbelanja di pasar tradisional ini sudah ia lakukan sejak lama loh. Potret lawas Tamara bersama Kenzou belanja ikan di pasar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini